Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, Foto Lawas Surya Saputra Ganteng Banget

Fimela.com, Jakarta Surya Saputra sudah lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Sejak muda dirinya sudah terjun ke dunia model dan akting. Parasnya yang tampan dengan perawakan yang tinggi besar membuat Surya menjadi idola sejak usia muda.

Surya pertama kali berakting dalam film Sejuta Serat Sutra pada tahun 1981. Tak hanya akting, Surya pun menjajal kariernya di bidang musik dengan menjadi salah satu personil grup vokal Cool Colours.

Bersama grup yang juga digawangi oleh Ari Sihasale, Ari Wibowo, Johandi Jahja dan Teuku Ryan, Surya Saputra aktif sejak 1996 sampai 2001. Grup ini pun menjadi salah satu yang diidolakan kaum Hawa karena personilnya yang tampan.

Foto Lawas

Belum lama ini, Surya Saputra membuat heboh netizen dengan unggahannya di akun Instagram miliknya. Pria yang akrab berperan sebagai ayah Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta ini memperlihatkan foto masa mudanya.

Dalam foto tersebut, terlihat Surya Saputra yang masih muda dan sangat tampan. Ia pun menuliskan keterangan foto di mana saat itu ia masih benar-benar sebagai anak muda, yang masih bebas bergaul sampai pagi.

"Jaman di mana bulu ketek baru selembar..nongkrong sampe subuh..duit sepuluh ribu bisa buat seharian..dan warna rambut baru satu hehehe. thank you @adam.jacky.bahasuan buat kiriman fotonya," kata Surya Saputra di laman Instagramnya, suryasaputra507, baru-baru ini.

Netizen Kagum

Sosok Surya Saputra yang kini begitu tampak bijaksana, ternyata memiliki ketampanan di atas rata-rata. Surya pun menuai pujian, dan sebagian netizen lagi bernostalgia dengan grup vokal yang pernah digawanginya.

"Very handsome," kata akun bernama restaurang_jakarta.

"Iya lo ganteng! Cukup! Cukup!" sambung akun ivander80.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading