Sukses

Entertainment

Dicekal Tak Boleh Tinggalkan Korea, Hari Ini Lee Sun Kyun Diinterogasi Polisi

Fimela.com, Jakarta Lee Sun Kyun kini sedang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabarnya pemain film Parasite ini dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan pada 28 Oktober 2023.

Seperti dilansir dari Korea Times, interogasi ini dilangsungkan sehati setelah lee Sun Kyun dipastikan sudah dicekal, tak bisa meninggalkan Korea Selatan. Selain itu, Kantor Kepolisian Metropolitan Incheon berencana untuk melakukan tes narkoba bersama dengan hari pemeriksaan.

Pihak kepolisian ingin memastikan jenis narkoba apa yang digunakan oleh Lee Sun Kyun. Sebelumnya, ia dicurigai menggunakan ganja dan sejumlah narkoba lain di rumah seorang hostess yang bekerja di sebuah bar kelas atas di Gangnam.

G-Dragon Jalani Tes Narkoba

Berdekatan dengan kasus Lee Sun Kyun, masalah serupa juga menimpa G-Dragon. Allkpop memberitakan jika G-Dragon mengalami pencekalan seperti Lee Sun Kyun.

Ia tidak diizinkan untuk meninggalkan Korea Selatan atas permintaan Kantor Kepolisian Metropolitan Incheon kepada Kementerian Kehakiman. Seperti Lee Sun Kyun, G-Dragon juga akan menjalani tes narkoba.

Membantah

G-Dragon sudah membantah atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dilansir dari Soompi, dua hari setelah beredar kabar jika ia diivestigasi polisi, G-Dragon memberikan pernyataan resmi melalui kuasa hukumnya.

“Ini Kwon Ji Yong. Pertama-tama, tak ada kebenaran terhadap [klaim] bahwa saya menggunakan narkoba,” ujar G-Dragon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading