Sukses

Entertainment

Momen Bertemu Jungkook BTS Pertama Kali, Raisa: Ini Hologram Ga Sih?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raisa menghadiri acara Calvin Klein di Tokyo, Jepang. Jungkook BTS yang merupakan brand ambassador merek tersebut juga menghadiri acara yang sama.

Raisa terlihat sangat antusias membagikan momen pertemuannya dengan Jungkook BTS. Tidak ketinggalan, perempuan cantik ini mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya.

Diketahui pada momen itu, ia juga terlihat bersama Vanesha Prescilla. "Jadi kemarin itu ada acara Calvin Klein, di mana dia (Jungkook) adalah brand ambassador-nya dan terus aku juga jadi KOL dari Indonesia ada di situ. Jadi gitu deh. Lho, kok jadi malu,” ucap Raisa di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Jungkook di Mata Raisa

Momen itu jadi pertemuan perdana Raisa dengan Jungkook dalam jarak sedekat itu. Menurutnya, Jungkook terasa seperti tidak nyata.

“Unreal banget sih karena menurutku, ini orang terkenal banget. Jadi begitu ngelihat, ini hologram gak, sih? Kayak bohong gak, sih? Beneran kayak jalan, wah. Jadi aku kan sama Sasa—sama Vanesha, ini ternyata Jungkook orang ya beneran,” jelasnya.

Menghargai

Raisa juga menjelaskan jika dirinya mennghargai Jungkook yang berada di lokasi tersebut dengan tak bereaksi berlebihan. Lantaran ia menganggap itu bisa menganggu kenyamanan Jungkook.

“Pas dia dateng dan kita sadar dia orang kita kayak ada respect antara orang dan orang gitu lho,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading