Sukses

Entertainment

Main Film Nona Manis Sayange, Haico Van Der Veken Terkesan dengan Keindahan Alam Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Aktris Haico Van Der Veken menceritakan pengalamannya saat terlibat dalam film layar lebar berjudul Nona Manis Sayange. Ia mengaku amat terkesan dengan keindahan alam di Labuan Bajo, lokasi yang menjadi tempat syuting sekaligus background cerita dalam film yang bergenre drama komedi tersebut.

Hal itu diceritakan Haico Van Der Veken saat gala premier film produksi Dmilasty Pictures yang berkolaborasi dengan Putaar Film tersebut. Menurutnya, Labuan Bajo menawarkan sebuah 'paket lengkap' keindahan alam yang luar biasa.

"Saya sangat terkesan dengan keindahan alam Labuan Bajo. Bukan hanya di darat, keindanhan bawah laut Labuan Bajo juga sangat luar biasa. Saat saya diving di perairan Labuan Bajo, saya bisa melihat berbagai macam ikan dan terumbu karang yang indah. Saya benar-benar terpesona dengan keindahan bawah laut Labuan," ujar Haico Van Der Veken.

Perlihatkan Lanskap Alam

Dalam film Nona Manis Sayange, Haico Van Der Veken memerankan karakter bernama Sika yang diceritakan merupakan seorang gadis asal Bajo yang terlibat kisah percintaan dengan Akram (Pangeran Lantang) seorang pemuda dari luar Labuan Bajo. Selain cerita percintaan, film tersebut juga meng-capture lanskap keindahan alam di sana dalam sejumlah scene-nya.

"Lewat film Nona Manis Sayange kita bisa melihat langsung keindahan alam Labuan Bajo diantaranya adalah Bukit Padar, Pink Beach, Pulau Komodo, Pulau Rinca bahkan Hotel Loccal Collection yang viral. Selain itu, film juga menghadirkan keindahan alam bawah laut di Labuan Bajo yang eksotik," kata Miranda Putri sebagai produser.

Film Indah

Nona Manis Sayange rencananya akan mulai tayang di bioskop mulai 2 November 2023 mendatang. Selain Haico Van Der Veken dan Pangeran Lantang, film yang disutradarai oleh Hestu Saputra itu juga turut melibatkan sejumlah nama seperti Bhisma Mulia, Mathias Muchus, Luiz Victoria, Totos Rasiti dan Chanceline.

"Semoga film ini bisa diterima dengan baik oleh para penonton dan dapat menjadi tontonan yang bisa memanjakan mata akan keindahan alam Labuan Bajo," ujar Miranda Putri.

"Semoga Nona Manis Sayange bisa menjadi film terindah tahun ini, " timpal Hestu Saputra kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading