Sukses

Entertainment

Ada Anggun dan Kaka Slank, God Bless Libatkan Banyak Nama Besar dalam Konser 50 Tahun Berkarier

Fimela.com, Jakarta Grup band rock legendaris, God Bless semakin mendekati puncak selebrasi perayaan 50 tahun mereka berkarya. Sejumlah musisi papan atas pun akhirnya diperkenalkan sebagai pengisi acara konser perayaan yang akan berlangsung pada 10 November di Istora Senayan, Jakarta Pusat tersebut.

Tak tanggung-tanggung, nama-nama seperti Padi Reborn, Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, KotaK Band, dan Eet Sjahranie akan ambil bagian dalam konser bertajuk God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra itu. Achmad Albar, sang vokalis menegaskan pihaknya benar-benar serius berlatih menjelang konsernya agar bisa tampil maksimal selama pertunjukkan berlangsung.

"Ya kami persiapan cukup ya, artinya sejak 1 sampai 2 bulan yang lalu kami sudah mulai ya, mudah-mudahan semua bisa berjalan baik,” kata Achmad Albar saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami akan tampil dengan semangat yang masih muda. Umurnya saja yang tua," sambungnya sambil tertawa.

Sajian Berbeda

Lebih lanjut, Tohpati, musisi yang akan berada di balik megahnya tersebut mengatakan jika sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memberikan sajian berbeda. Terlebih, keterlibatan orkestrasi sepanjang penampilan akan membuat perayaan 50 tahun God Bless menjadi semakin spesial.

"Kalau aransemen pasti ada perubahan. Nanti Mas Kaka atau Nicky Astria, pasti rada beda treatment-nya. Tapi intinya saya mengaransemen itu tak mengganggu kesakralan lagu itu," kata Tohpati.

Momen Membanggakan

Sementara itu, Kaka Slank yang juga turut hadir dalam konferensi pers mengaku sangat bangga bisa diajak untuk terlibat dalam konser yang dipromotori oleh Northstar Entertaiment bekerjasama dengan Megapro Entertainment sebagai pengelola pertunjukkannya. Bagi Kaka, bisa menjadi salah satu kolaborator menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu sejak lama mengingat dirinya pun merupakan salah satu penggemar God Bless.

"Kebanggaan banget lah, bersyukur gue, momentum 50 tahun God Bless diajak nyanyi. Gue nungguin banget. Nggak usah jauh-jauh lihat Axl Rose, Mick Jagger, kita punya Achmad Albar," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading