Sukses

Entertainment

Ungkapan Duka Selebriti Hollywood Atas Kematian Matthew Perry, Tunjukan Rasa Kehilangan yang Dalam

Fimela.com, Jakarta Bintang serial Friends Matthew Perry meninggal dunia di usia 54 tahun. Sang aktor dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu (28/10/2023) usai ditemukan di jacuzzi rumahnya dalam keadaan tenggelam.

Terkait kematian Matthew, sumber penegak hukum menyatakan jika tidak ada unsur pelanggaran, dan saat tiba di lokasi petugas 911 yang datang sempat memberikan pertolongan pertama serangan jantung kepada sang aktor.

Kepergian Matthew Perry yang ikonik dengan perannya sebagai Chandler Bing di 10 musim Friends itu pun telah menyisakan duka mendalam, termasuk rekan-rekan selebritinya.

 

Ungkapan Duka Selebriti

Lewat akun media sosialnya, para selebriti Hollywood mengungkapkan dukanya atas kepergiaan Matthew.

“Dia berjuang keras melawan kecanduan dan cukup berani untuk terbuka dan jujur ​​tentang hal itu. Saya turut berduka kepada keluarga dan teman-temannya yang menerima berita ini hari ini. Benar-benar memilukan," tulis Olivia Munn dalam unggahan Instagram Stories, Sabu (28/10/2023).

Ungkapan duka juga disampaikan Rumer Willis, di mana ia merasakan kesedihan yang dalam. Terlebih jika mengingat sosok Matthew yang begitu berkesan dengan komedinya.

"Saya sangat sedih mendengar kematian Matthew Perry. Ketika saya masih kecil dan berada di lokasi syuting untuk The Whole Nine Yards dan The Whole Ten Yards bersama ayah saya, dia sangat baik, lucu, dan manis kepadaku dan saudara perempuanku. Menurutku komedi fisiknya dan film itu masih membuatku tertawa terbahak-bahak, aku tahu dia punya banyak tantangan dalam hidupnya dan membawa banyak kegembiraan bagi orang-orang dengan komedinya. Kuharap dia bisa beristirahat dengan tenang," kata putri Bruce Willis itu di instagram Stories.

Ungkapan Duka

"Terkejut dan sedih mendengar meninggalnya Matthew Perry dalam tenggelam yang tragis. Dia adalah salah satu dari banyak kisah sukses berbakat dan luar biasa dari kampung halaman saya di Ottawa Kanada. Beristirahatlah dalam damai Matthew," tulis Tom Green di Twitter.

"RIP Matthew Perry, 54. Bintang Friends adalah aktor yang hebat, tapi menurut pengakuannya sendiri, dia adalah pria yang sangat tersiksa. Otobiografinya baru-baru ini tentang kehidupannya yang dilanda kecanduan adalah salah satu yang paling kuat, jujur, dan mengungkapkan perasaan saya. pernah saya baca. Berita yang sangat menyedihkan," kata Piers Morgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading