Sukses

Entertainment

Matthew Perry Bintang Serial Friends Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Hollywood, Matthew Perry, bintang serial Friends dilaporkan meninggal dunia karena tenggelam pada 29 Oktober 2023 di Los Angeles.

Mattew Perry ditemukan tenggelam dan tak sadarkan diri di jacuzzi air hangat di rumahnya. Kepada NBC News, pewakilan penegak hukum menyebut mereka tidak menemukan obat terlarang di sekitar dan sang aktor diselamatkan karena tengglam.

Melansir laman TMZ, Minggu (29/10/2023), usai menemukan Matthew Perry tak sadarkan diri, petugas 911 langsung memberikan pertolongan pertama serangan jantung, namun ia telah tiada.

 

Unggahan Terakhir

Seminggu sebelum meninggal dunia, Matthew Perry sempat menunjukan potret dirinya tengah berendam di air hangat. "Oh, so warm water swirling around makes you feel good? I'm Mattman," tulis sang aktor menggambarkan kenyamanannya berendam di air hangat.

Bicara tentang sosok Matthew Perry, popularitasnya melejit berkat perannya sebagai Chandler Bing di serial Friends. Selain Friends, Mattwe juga telah membintangi banyak acara televisi seperti Boys Will Be Boys, Growing Pains,Silver Spoons,Charles in Charge, Sydney, Beverly Hills, dan masih banyak lagi.

Penderitaan di Balik Keceriaan

Di balik keceriaan yang ditunjukan, Matthew menyimpan penderitaan di balik layar televisi, khususnya karena kecanduan alkohol dan obat-obatan, termasuk pereda nyeri. Matthew pun keluar masuk rehabilitasi. Selain itu ia juga sempat memiliki masalah perforasi saluran cerna dan menjalani operasi karenanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading