Sukses

Entertainment

Lawan Virus Corona, Ini Cara Pemain Friends untuk Menggalang Dana

Fimela.com, Jakarta Para pemain dari serial televisi, Friends menawarkan kesempatan kepada enam orang penggemar untuk bergabung bersama mereka di dalam edisi reuni. Hal ini dimanfaatkan sebagai ajang menggalang dana untuk orang-orang yang kena dampak virus corona.

Seperti dilansir dari Reuters, The One Where You Meet the Entire Cast Friends merupakan salah satu upaya selebriti Amerika Serikat mengumpulkan uang untuk menolong orang-orang yang membutuhkan di tengah pandemi virus corona ini.

Para pemain Friends seperti Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrwow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer mengumumkn konter ini di akun media sosialnya masing-masing.

Bisa Ngopi Bersama Para Pemain Friends

Penggemar yang beruntung berkesempatan untuk minum kopi bersama para pemain Friends di lokasi syuting Central Perk, Los Angeles. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang sering muncul di serial Friends/

Seperti diketahui, edisi reuni Friends ini sudah ditunggu-tunggu publik. Akan tetapi gara-gara pandemi virus corona, syuting pun ditunda dan membuat produksi televisi dan film ditunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading