Sukses

Fashion

Jennifer Aniston Pamer Rambut Baru dalam Dress "Friends" yang Dicurinya dari Lemari Monica

Fimela.com, Jakarta Beberapa penampilan memang tak lekang oleh waktu, terutama outfit-outfit yang pernah dikenakan oleh Rachel Green, Monica Gellar, dan Phoebe Buffay dalam serial Friends. Jennifer Aniston baru-baru ini muncul mengenakan salah satu dress dari Friends, yang bahkan bukan untuk penampilan karakternya.

Jennifer Aniston baru saja mengunggah Instagram story memamerkan potongan rambut barunya, berpose bersama penata rambut Chris McMillan. Dalam foto tersebut, Jennifer Aniston juga menunjukkan dirinya mengenakan dress yang terkenal dari serial Friends.

Dalam unggahan story berikutnya, Jennifer Aniston membagikan tangkapan layar lawan mainnya di Friends, yaitu Courteney Cox dalam balutan dress hitam bermotif bunga dan renda yang sama, yang pertama kali dikenakan karakter Monica dalam sebuah episode. Jennifer Aniston menuliskan, "Apakah gaun ini terlihat familiar?"

 

Dress

Pada bulan Oktober 2019, Jennifer Aniston sempat memberi tahu Bustle bahwa salah satu penampilan favoritnya adalah dress yang ia ambil dari lemari pakaian Courteney Cox setelah serial Friends berakhir pada tahun 2004. Ia bahkan menjelaskan detail dari dress favoritnya tersebut.

"Saya masih memiliki gaun, bahkan saya pakai sampai hari ini, gaun yang saya curi dari lemari Monica. Ada renda di beberapa bagian dan cap sleeve, yang sangat saya sukai. Saya baru memakainya dua minggu lalu," cerita Jennifer Aniston.

Sebelum reuni Friends ditayangkan pada Mei 2021 lalu, para pemeran Friends memberi tahun PEOPLE, item mana yang mereka ambil dari lokasi syuting dan Jennifer Aniston mengaku mengambil gaun tersebut dari Courteney Cox. Walaupun Courteney sendiri sempat menyindir bahwa gaun itu telah ketinggalan zaman, tapi Jennifer Aniston tetap mempertahankan pilihannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading