Sukses

Fashion

Perubahan Gaya Jennifer Aniston Cs di Friends: The Reunion

Fimela.com, Jakarta Generasi 90an siapa yang tidak menikmati polah menghibur Jennifer Aniston Cs lewat serial Friends. Bahkan lintas generasi bisa menikmati series yang mulai tayang sejak tahun 1994-2004 tersebut lewat layanan streaming.

Namun bersiaplah untuk menonton episode terbaru serial populer ini lewat Friends: The Reunion yang tayang di HBO Max akhir Mei 2021. Trailer dan foto resmi pun sudah dibagikan yang membuat para pecintanya makin tak sabar.

 

Nah, sebelum menonton Friends: The Reunion, yuk, nostalgia tampilan mereka beberapa tahun lalu dengan prediksi gaya terbaru yang dibagikan. Terutama para girls yang merepresentasikan gaya anak 90an di tahun 2021.

Rachel Green- Jennifer Aniston

Dalam foto yang dibagikan, Rachel memakai atasan tanpa lengan dan jeans warna hitam. Kaus dan denim memang pakaian kebangsaan Jennifer Aniston yang belasan tahun jadi It Girl generasi 90an.

Dan tak ada yang melebihi kecintaan dan mengalahkan gaya Rachel dengan boots. Kali ini ia memilih boots suede warna cokelat dengan aksesori gelang dan cincin aksen silver dan tentu saja potongan rambut khasnya.

Courtney Cox - Monica Geller

 

Tak kalah dengan Rachel, Monica juga punya fashion sense yang ikonis dan masih relevan dipakai di tahun 2021. Kemeja dan celana jeans jadi gaya favoritnya.

Begitu juga dalam foto terbaru yang dibagikan, namun tentu saja bergaya lebih mature. Kemeja oversized dan motif kotak-kotak berganti dengan shirt bahan satin yang pas memeluk tubuh dan belum ada yang menggantikan outfit jeans kesayangan.

Sneaker putih yang selalu dipakainya diganti dengan boots detail zipper ala cowgirl modern. Tentu saja dengan rambut yang semakin panjang.

Phoebe Buffay - Lisa Kudrow

Memiliki gaya paling eksentrik di antara kedua BFF-nya. Masih ingat gaya pertama yang dipatenkannya adalah rambut kuncir dua.

Sementara gaya outfit tumpuk, seperti dress dengan tight atau gaun dipadukan jaket dan celana, serta dress bohemian juga jadi favoritnya. Kini Phoebe tampil lebih sleek dengan shirt dress warna terakota dan heels cokelat.

Rambutnya juga dibiarkan tergerai dengan potongan lebih pendek. Tak ketinggalan aksesori kalung yang menjadi signature-nya. 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading