Sukses

Entertainment

Sinetron Candy Dulu Populer, Begini Kabar Anyar Para Pemainnya Setelah 16 Tahun Berlalu

Fimela.com, Jakarta Ditayangkan pada tahun 2007, sinetron Candy merupakan tontonan yang sangat populer. Sinetron yang dibitangi oleh Rachel Amanda ini banyak disukai para penonton karena menyuguhkan alur cerita yang menarik.

Karakter Candy yang diperankan oleh Rachel Amanda, dalam kisahnya diadopsi oleh keluarga yang kaya raya. Tapi, sungguh malang nasib Candy karena dirinya bukan diangkat sebagai anak, melainkan sebagai pembantu.

Kisah drama kehidupan Candy yang penuh dengan penderitaan pun menuai perhatian. Terlebih juga dibumbui dengan kisah persahabatan dan percintaan. Beberapa nama pemeran pun dikenal luas dari sinetron ini.

Setelah 16 tahun berlalu, begini nasib Rachel Amanda dan para pemeran Candy lainnya. Penasaran? Mari kita simak.

Rachel Amanda

Rachel Amanda adalah pemeran Candy dalam sinetron tersebut. Sampai sekarang ini, Rachel masih eksis di dunia hiburan. AKtris kelahiran 1 Januari 1995 itu juga sudah menikah dengan Narawastu Indrapradna Indodiputranto pada 2022 lalu.

Jessica Mila

Jessica Mila berperan sebagai Angela. Kariernya masih tetap bertahan baik di dunia hiburan. Ia juga memiliki beberapa bisnis di bidang kecantikan. Jessica Mila juga sudah menikah dengan Yakup hasibuan dan kini sedang mengandung anak pertamanya.

Nimaz Dewantary

Nimaz Dewantary berperan sebagai Rani. Ia merupakan jebolan Psikologi Universitas Atmajaya. Kariernya sebagai pemeran masih ditekuni dengan dengan bermain di beberapa judul web series. Nimaz juga sudah menikah dengan Muhammad Radifan Mirza pada 2022 lalu dan sudah memiliki anak.

Lucky Perdana

Lucky Perdana berperan sebagai Anthony dan Topan dalam sinetron Candy. Sampai saat ini, Lucky juga tetap aktif sebagai pemeran. Lucky juga sudah menikah dan memiliki tiga anak. Ia kini juga terjun ke dunia politik dan menjadi bacaleg DPR RI partai PDI-P.

Joy Octaviano

Joy Ocatviano berperan sebagai Neil. Ia masih aktif di industri hiburan dengan membintangi sinetron berjudul Atas Nama Cinta. Joy juga sudah memiliki talent agency yang bernama DevaDevi, esport team, dan usaha kacafilm.

Bobby Joseph

Bobby Joseph berperan sebagai Terry. Dulu dirinya populer di sinetron Candy. Namun kini kariernya tampak redup di dunia hiburan. Ia bahkan pernah menjadi sopir ojek online dan juga terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading