Sukses

Entertainment

Lama Saling Kenal, Arsy Widianto sebut Rachel Amanda dan Gusty Pratama Penuhi Ekspektasinya

Fimela.com, Jakarta KIM (Kisah Indah di Masa Depan), grup band baru yang diinisiasi Arsy Widianto hadir dengan karya yang segar. Menggandeng Rachel Amanda dan Gusty Pratama, Arsy memilih dua teman dekatnya ini untuk berkarya berkarya bersama.

Bercerita tentang bagaimana band KIM terbentuk, Arsy mengatakan jika Rachel dan Gusty adalah teman lamanya. "Aku sudah kenal sama Rachel empat tahun, sedangkan sama Gusty 12 tahun," ujar Arsy Widianto saat berbincang dengan Fimela di Gedung KLY, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2023).

Lebih lanjut Arsy menyebut bahwa Rachel dan Gusty adalah sosok yang tepat dan berhasil memenuhi ekspektasinya. "Waktu bikin demo itu Gusty sama Rachel melakukannya dengan sangat-sangat baik menurut aku. Ya sudah aku senang, kita seriusin ya," kata Arsy Widianto.

Bekerja dengan Arsy dan Gusty

Menjadi satu-satunya perempuan, saat ditanya soal bagaimana ia menghadapi dua pria dalam satu grup, Rachel mengaku tak menemukan kesulitan berarti dalam bekerja sama.

"Sejujurnya sih aku belum menemukan kesulitan apapun sampai detik ini sama mereka. Kalau sama Gusty aku memang cuma pernah ketemu dan baru kenal, kalau sama Arsy memang sudah kenal lama, sudah sering kerja bareng juga. Kalau sama Gusty memang sudah cocok saja, kalau sama Arsy memang udah  kenal lama, tahu Arsy bagaimana. Asyik-asyik saja," tutur Rachel.

Gusty dan Grup Baru

Bicara soal Gusty Pratama, aktor dan penyanyi yang sebelumnya tergabung dalam grup 5Romeo ini menyebut dirinya menemukan keluarga baru saat bergabung dengan KIM.

"Sebenarnya grup yang sebelumnya kan juga diinisiasi sama mas Yovie juga dan aku merasa kalau hubungan dengan grup sebelumnya memang baik-baik saja, sampai sekarang pun masih baik-baik. Tapi aku gabung dengan KIM karena aku menemukan keluarga baru di sini, semua baik-baik saja, lancar-lancar saja, dan aku merasa kenapa nggak? Kenapa harus menolak tawaran Arsy dan Mas Yovie? Aku juga percaya dengan Arsy dan mas Yovie juga," jelasnya.

Debut sebagai grup band, KIM pun telah merilis single pertamanya berjudul Tak Mungkin, yang menjadi pembuka kisah dari trilogi cerita A+Z, di mana Ziva Magnolia menjadi pemeran utamanya bersama Arsy. Menggabungkan musik pop dan R&B, Tak Mungkin hadir dengan musik yang segar dan kisah yang dekat dengan kehidupan cinta banyak orang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading