Sukses

Entertainment

Risih Dikaitkan Terus, Tissa Biani Mengaku Tak Ada Masalah Personal dengan Fuji An

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani mengunggah beberapa Insta Stories di akun Instagram pribadinya soal penggemar Fuji An. Kali ini, kekasih dari Dul Jaelani ini mengungkapkan isi hatinya lantaran disangkutpautkan dengan Fuji An.

Tampaknya postingan yang sebelumnya dibuat malah membuat masalah jadi melebar. Sehingga Tissa pun mengunggah beberapa postingan berisi klarifikasi.

Tissa mengaku jika dirinya tak mempunyai masalah personal dengan Fuji An. "Hallo, aku gaada masalah sama @fuji_an sama sekali gak ada masalah secara personal," tulis Tissa Biani.

Mengedukasi

Tissa pun mengungkap tujuan dari postingan sebelumnya untuk mengedukasi penggemar yang dinilainya sudah kelewat batas. Ia juga tak membenarkan tindakan yang dilakukan oleh beberapa orang yang menyerang Fuji.

"Aku juga tidak membenarkan orang2 yang negbully dia, sangat tidak membenarkan. Postingan storyku kemarin adalah untuk meng edukasi oknum2 atau kaum2 yang mengaku FANS beliau tapi ternyata justru yang nantinya akan menjatuhkan banyak pihak," ungkap Tissa.

Risih

Tissa Biani mengatakan permasalahannya lantaran kerap dikaitkan dengan Fuji An. Ia mengaku risik dan tak nyaman dengan siakp orang-orang yang disebut sering menyangkutpautkan keduanya.

"Yang aku permasalahkan adalah : sangat risih aja sama orang yang selalu menyangkutpautkan postingan2 apapun dengan beliau. (Dan itu berulang kali mereka lakukan, makanya aku post ini). Seakan akan kami tidak punya hak untuk bergaya dengan style kami sendiri. karena selalu disangkut pautkan dengan beliau," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading