Sukses

Entertainment

Diserang Penggemar Fuji An, Tissa Biani Mengaku Muak karena Terus Disamakan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Tissa Biani jadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula setelah ia mengunggah sebuah Insta Stories yang berisi kekesalan lantaran penggemar Fuji An menyerangnya secara berlebihan.

Hal ini bermula ketika Tissa Biani dimirip-miripkan dengan Fuji. Kerap komentarnya diisi oleh penggemar Fuji yang menyebut gayanya mirip.

Penggemar Fuji An minilai jika Tissa Biani mempunyai bentuk badan dan gaya berpakaian yang mirip dengan adik aalmarhum Bibi Ardiansyah itu. Seakan sudah memuncak, Tissa pun mengungkap kekesalannya akibat penggemar Fuji yang berlebihan.

Tak Punya Etika

Pada sebuah unggahan TikTok, Tissa Biani membalas sebuah komentar yang menyebut kemiripannya dengan Fuji. "fuja fuji fuja fujiiii muluuu," tulis Tissa.

Tissa Biani mengunggah sebuah Insta Stories yang berisi tangkapan layar beberapa netizen yang diduga penggemar Fuji. Komentar miring tersebut ditujukan kepada Tissa lantaran menyenggol Fuji. "Salah satu fans club di Indonesia yang gak punya akhlak dan etika. yak ini dia. menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya setinggi tinggi langit," tulis Tissa.

Pilih Matikan Kolom Komentar

Tissa Biani pun memilih membatasi komentar di akun TikTok miliknya. Seakan ia enggan menerima komentar lain dan lebih memilih untuk membatasi komentar.

Walaupun demikian, beberapa komentar bernada sama masih bisa dilihat di kolom komentar media sosial pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading