Sukses

Entertainment

Jessica Mila Terharu Lihat Antusiasme Keluarga Besar Sambut Calon Anaknya

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila saat ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya bersama Yakup Hasibuan. Ia pun merasa amat bersyukur dan terharu ketika tahu keluarga besar dari masing-masing pihak sangat antusias menyambut sang buah hati.

Dikatakan perempuan 31 tahun itu, baik orangtua maupun mertuanya sangat excited dengan kehamilannya. Menurutnya, hal itu sama sekali tidak berlebihan lantaran lumrah terjadi pada setiap orangtua yang akan mendapatkan anggota keluarga baru dari anaknya.

"Pokoknya mereka excited. Mama Papaku atau Mama Papa Yakub, pasti setiap akan ada cucu pasti excited kan, namanya Oma, Opa. Senang dan terharu aja sih melihatnya," ujar Jessica Mila melalui wawancara di YouTube Cumicumi.

Dianggap Spesial

Lebih lanjut, Jessica Mila pun tak menampik jika dirinya merasa amat dispesialkan berkat kehamilannya. Tak hanya dari orangtua ataupun mertua, kakak-kakaknya pun tak kalah antusias terhadap bayi yang ada dalam kandungannya.

"Kakak-kakak juga (antusias). Kalau aku, karena anak paling kecil, satu-satunya perempuan yang selama ini selalu, 'adek, adek', tiba-tiba sekarang udah mau punya baby. Jdi mereka semua sekarang excited banget, akhirnya si adik paling kecil ini punya anak juga," terang Jessica.

Yakup Juga Sama

Tak hanya terjadi padanya, Jessica Mila pun menilai jika sang suami mendapat perlakuan yang sama. Terlebih, porsi di keluarganya tak berbeda dengannya yang merupakan anak paling kecil dan berbeda jenis kelamin dengan kakak-kakaknya.

"Di (keluarga) Yakub juga (antusias). Karena Yakub anak terakhir, satu-satunya laki-laki, jadi kurang lebih sama, semuanya excited seperti keluarga saya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading