Sukses

Entertainment

Cerita Jessica Mila yang Muntah-Muntah Hingga Pecah Pembuluh Darah Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Saat ini kehamilan Jessica Mila sudah memasuki trimester kedua. Akan tetapi, istri dari Yakup Hasibuan ini masih mengalami kondisi mual hingga muntah. Bahkan karena muntah, ia mengalami pecah pembuluh darah.

"Ini baru dua hari yang lalu, jadi aku sudah lama banget nggak muntah, aku merasa sudah kembali menjadi manusia normal, eh tiba-tiba mual-mual lagi, terus muntah-muntah," ujar Jessica Mila seperti yang dikutip dari Intens Investigasi, 10 Oktober 2023.

Jessica Mila mengalami pecah pembuluh darah pada area wajah. "Kadang kan kalau terlalu mual muntahnya jadi kayak agak ngeden gitu, nah itu tuh ternyata bikin pembuluh darah di mukaku pecah, jadi nggak cuma di mata aja, sebenarnya ini karena aku pakai makeup, kalau nggak ya ada banyak bintik merah juga," ungkapnya.

Periksa ke Dokter

Ternyata ini bukan pertama kali Jessica mengalami kondisi seperti ini. Ia juga sudah memeriksakan diri ke dokter dan tak ada yang perlu dikhawartikan secara berlebihan.

"Sebelumnya juga pernah sampai pecah pembuluh darah di muka, tapi nggak sampai di mata. Nah ini sampai ke mata. Tapi kemarin aku sudah konsultasi sama dokter katanya aman, cuma disuruh minum vitamin aja," jelasnya.

Pembuluh Darah Tipis

Jessica Mila mengungkapkan jika dirinya memang mempunyai pembuluh darah kecil. Hal tersebut juga membuat petugas medis kesulitan ketika mengambil darah.

"Itu normal, tapi kayaknya pembuluh darah aku tuh memang tipe yang tipis, karena biasanya kalau mau ambil darah susternya suka bilang pembuluh darahnya kecil banget, jadi gampang pecah," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading