Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ungkap Kondisi Kehamilan, Dapat Banyak Perhatian Hingga Antusiasme Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila saat ini diketahui sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Di usia kandungan yang masih terbilang hamil muda karena berada di trimester awal, Jessica Mila kondisinya sudah lebih baik.

Bahkan, ia mengatakan jika kondisi janin dalam kandungannya kini sudah mulai bisa diajak untuk beraktivitas. Namun, enggan melakukan hal yang berisiko pada calon anak pertamanya itu, Mila memilih untuk tak menerima pekerjaan yang terlalu berat.

"Memang secara kondisi badan aku juga udah bisa dibawa bekerja, jadi nggak masalah," ujar Jessica Mila di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2023), dikutip dari Liputan6.

"Pastinya mengurangi kerja yang capek kayak syuting film, sekarang nggak bisa. Jadi kerjaan yang dilakukan sekarang kayak hadiri event, di sosial media. Karena kan nggak makan waktu lama," sambungnya kemudian.

Suami Lebih Perhatian

Tak hanya mengubah perilaku kerjanya, Jessica Mila juga menilai kehamilannya turut mengubah prilaku orang-orang terdekatnya, khususnya sang suami. Yakup Hasibuan, disebut Mila jadi jauh lebih perhatian setelah tahu dirinya berbadan dua.

Seperti yang tergambar dari sikap Yakup saat dirinya memberitahu soal kehamilannya yang dibagikan dalam bentuk video. "(Yakup) Memang aslinya seperti itu kalau lagi sama aku. Mungkin bukan lebih manja ya, lebih perhatian," katanya.

Keluarga Antusias

Selain Yakup Hasibuan, Jessica Mila menyebut jika kehamilannya pun turut mengundang antusiasme yang besar dari keluarga besarnya. Terlebih, kehamilannya itu tak berselang jauh dari momen pernikahan mereka yang berlangsung pada Mei 2023 kemarin.

"Pastinya semua (keluarga) excited dan pastinya semua seneng dan bersyukur banget. Bisa dibilang kan baru ya usia pernikahannya tapi udah dikasih anak. Semoga sehat, doain ya semuanya," ucapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading