Sukses

Entertainment

Audy Item Pamer Foto Jadul, Cerminan Perempuan Cantik pada Masanya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Audy Item sukses mencuri perhatian usai memperlihatkan foto masa lalunya. Sempat eksis sebagai solois di awal tahun 2000an, istri dari Iko Uwais itu disebut sebagai salah satu cerminan perempuan cantik pada masanya.

Hal itu terlibat dalam salah satu unggahannya di laman Instagram pribadinya. Di situ, ibu dari dua orang anak itu memperlihatkan salah satu penampilannya saat masih berada di masa jayanya sebagai solois.

"throwbackthursday#audyitem #audyuwais #2010," tulis Audy Item dalam keterangan unggahannya.

Detil Penampilannya

Dalam unggahan tersebut, Audy Item terlihat begitu cantik. Sambil berpose menghadap kamera, wajahnya terkesan begitu garang dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

Terlihat, Audy mengenakan tanktop berwarna hitam dalam foto tersebut. Penampilannya pun dilengkapi dengan aksesoris berupa gelang yang melingkar di lengan kanannya. 

Panen Pujian

Tak pelak, unggahan itu pun ramai dikomentari. Tak hanya penggemarnya, sejumlah selebritas yang juga merupakan sahabat dekat Audy pun memuji foto masa lalu yang dibagikan. Bahkan, Sandra Dewi terang-terangan mengaku jika mengidolai Audy sejak dulu.

"Wanita terkeceh tersexy pada jamannya," ucap salah satu warganet. "Paling jd rebutan di jamannya aseli," timpal yang lain. "My childhood crush," ujar yang lain lagi. "Idolaku sejak dari jaman kuliah, semua rebutan mau mirip audyitem," tulis Sandra Dewi ikut mengomentari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading