Sukses

Entertainment

Wajah Tanpa Makeup Nabila Syakieb Curi Perhatian saat Rayakan Ulang Tahun Anak Kedua, Muka Bantal tapi Cakep

Fimela.com, Jakarta Aktris Nabila Syakieb baru saja membagikan momen perayaan ulang tahun anak keduanya, Rasheed Ravindra yang baru saja menginjak usia 4 tahun. Tak seperti selebritas lainnya, Nabila dan sang suami memilih merayakannya dengan sederhana. Menariknya, wajah Nabila Syakieb malah sukses mencuri perhatian di momen tersebut.

Dilihat dalam unggahannya di Instagram, perempuan 37 tahun itu membagikan sejumlah momen perayaan ulang tahun sang putra. Ia bersama Reshwara Argya Ardinal, suaminya dan Raqeema, putri sulungnya terlihat merayakan ulang tahun Rasheed di meja makan.

"Happy Birthday.. Rasheed Ravindra Radinal anak soleh nya mama, doa yg terbaik selalu dari mama, papa dan kaka Raqeema untuk kmu nak, love you with all my heart," tulis Nabila Syakieb dalam caption unggahannya.

Momen Hangat

Total, ada dua foto dan satu video singkat yang dibagikan Nabila Syakieb di momen ulang tahun sang putra. Di foto pertama, ia, suami dan Raqeema terlihat berpose manis bersama Rasheed di depan kue ulang tahun anaknya sambil tersenyum ke arah kamera.

Berikutnya, Nabila dan Raqeema terlihat sedang memandang wajah Rasheed yang sedang berulang tahun. Sementara itu, satu video memperlihatkan Rasheed sedang meniup lilin ulang tahunnya yang ke-4. 

Dipuji Cantik

Unggahan Nabila Syakieb tersebut pun sukses dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tak hanya mereka yang memberikan selamat dan doa untuk Rasheed yang sedang berulang tahun, beberapa yang lain justru salah fokus dengan wajah Nabila Syakieb yang tetap terlihat cantik meski tanpa balutan makeup.

"Nabila cantik banget," kata salah satu warganet. "Cantik amat bund," timpal yang lainnya. "Muka bantal semua ya tapi pada cakep, kak bila bangun tidur gitu apalagi makeup wkwk hbd rasheed wish you all the best," sahut yang lain lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading