Sukses

Entertainment

Potret Ultah Sederhana Elea Rayakan Bersama Keluarga, Paras Cantiknya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Elea baru saja merayakan ulang tahun secara sederhana bersama keluarga. Berikut potret perayaan ulang tahun anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah paras Elea.

Meski dikenal sebagai salah satu artis yang kaya raya, Ussy dan Andhika tampak merayakan ulang tahun putrinya secara sederhana. Dalam potret yang dibagikan, Elea dikelilingi oleh dua orang tua, kakak dan adiknya.

"Happy bday incessss shakeela eleanor ameera🌹bertumbuhlah dengan bahagia.. si cantik yg super authentic😘 tetaplah jadi elea yg rendah hati.. tetaplah jadi elea dengan budi pekerti yg baik.. smoga gusti Allah selalu menjaga iman mu..," tulis ussypratama dalam keterangan beberapa fotonya.

Berikut potret ultah sederhana anak Ussy dan Andhika, Elea ke-11 pada 28 Oktober 2023.

Paras cantik Elea mencuri perhatian warganet. Elea tumbuh menjadi seorang remaja yang cantik jelita.

Pada momen perayaan ulang tahun, Elea di dampingi keluarga. Elea mengenakan baju merah muda. Senada dengan baju yang dikenakan, kue ulang tahun lengkap dengan lilin berada di depannya.

Tiup lilin didampingi oleh orangtua, dua kakak dan dua adiknya. Penampilan anak Andhika dan Ussy pun mencuri perhatian warganet.

'Sumpah cantik bangeett. Korea banget muka nya,' tulis s_queenaa01. 'Slide 3 itu eleaaa apa jisoooo,' tulis ratih.e. 'Cantik banget Masya Allah,' tulis aihasna192. 'Anak mbak Ussy dan Andhika emang ngk ada obatnya Bibit unggul semua cakep cakep ganteng,' tulis sh.erly3750.

Dan masih banyak lagi pujian melihat paras cantik Elea. Tidak sedikit yang menyebut seperti artis Korea.

Andhika Pratama juga membagikan momen perayaan ulang tahun Elea. Dalam unggahan berikutnya, Andhika juga siap menjadi papa galak saat ada orang yang berani ngapel Elea ke rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading