Sukses

Entertainment

5 Tahun Jadi Ratu, Cerita Maia Estianty Menikah dengan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan Irwan Mussry telah menikah selama 5 tahun. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 29 Oktober 2018 di Jepang. Maia pun mensyukurinya dengan melakukan ibadah umrah ke tanah suci.

Dalam unggahannya di media sosial, Maia hanya terlihat berdua bersama Irwan Mussry. Ia tampak mengenakan busana muslimah dan mengabadikan momen ketika berada di depan Ka'bah. Menurutnya, 5 tahun pernikahan ini merupakan anugerah dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

"Alhamdulillah, hari ini tepat 5 tahun perjalanan pernikahan , kami melewatinya dengan baik, dengan bantuan Allah," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Ungkap Rumah Tangganya

Pada momen 5 tahun pernikahannya ini, Maia Estianty juga mengungkap bagaimana rumah tangganya bersama Irwan Mussry. Juga tentang perlakuan sang suami kepada dirinya, yang selalu memperlakukannya spesial.

"Tetap menjadi suami yang menyenangkan dan lucu seperti biasa ya suamiku. Terimakasih selalu menjadikan aku RATU mu," ujar Maia.

Sebuah harapan pun disampaikan oleh Maia Estianty terkait rumah tangganya. "Semoga kita bisa tetap harmonis dan bahagia seperti sekarang sampai maut memisahkan. Love you always, you are the best !!!!" ucapnya.

Doa Terbaik

Sementara itu, di kolom komentar dari unggahan tersebut, banyak sekali netizen yang mendoakan kepada Maia. Bahkan beberapa teman selebriti juga memberikan komentarnya.

"MasyaAllah Buuun, berkah slalu penuh cinta dari Allah Pak Ir & Bun May," kata Ayu Dewi melalui akun Instagram terverifikasinya.

"Maa syaa Allah Bunmay kalau pakai bergo gitu kayak masih umur 25-27 thn. Sehat2 bunmay dan Pak Irwan di tanah suci. Semoga umrohnya mabrur/ah,"ucap akun bernama kameela_hijabku.

"Terimakasih doa2 para netizen yang selalu mendoakan kami selama ini.. TERBAIK KALIAN," imbuh Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading