Sukses

Entertainment

Sering Dibilang Mirip Fuji An, Tissa Biani Amnil Sikap Tegas ke Netizen

Fimela.com, Jakarta Dua artis muda, Tissa Biani dan Fuji An saat ini jadi idola para remaja. Bahkan karena sama-sama bertubuh mungil, keduanya sering dibandingkan.

Awalbya hal tersebut tak dirasa mengganggu oleh keduanya. Namun dengan intensitas yang makin tinggi, lama kelamaan mereka akhirnya jenuh juga.

Tissa Biani mengungkapkan kekesalannya pada salah satu netizen belum lama ini. Ia membalas komentar netter yang menyebutnya mirip dengan Fuji An

Akhirnya Gerah

Banyak netter yang merasa postur dan gaya berpakaian Tissa Biani makin mirip dengan Fuji. Karena itu mereka kerap meninggalkan komentar sejenis yang lama-lama membuat Tissa gerah.

"Fuja fuji fuja fujiiii muluuu," balas Tissa pada salah satu netter yang berkomentar. Dari situ banyak yang kaget dan tak menyangka ternyata pacar Dul Jaelani itu sudah merasa terganggu.

Diserang Fans

Ungkapan Tissa itu ditanggapi beragam oleh netter, termasuk banyak di antara mereka yang menggemari Fuji. Ada yang merasa tak enak, tapi ada juga yang justru jadi menyerang Tissa.

Tissa Biani pun berkomunikasi dengan Fuji dan memastikan hubungan mereka tetap baik. Fuji bahkan sampai meminta maaf karena kelakuan penggemarnya yang tetap membandingkan meski sudah diingatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading