Sukses

Entertainment

Bersandar Sambil Berkhayal Soal Masa Depan, Wajah Tissa Biani Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Aktris Tissa Biani terbilang sering berbagi momen di laman sosial media. Unggahan yang dibagikan pun terbilang beragam, meski kebanyakan memperlihatkan penampilannya dalam keseharian. Salah satu yang mencuri perhatian ialah pose Tissa Biani sedang bersantai sambil bersandar di sebuah balkon.

Dilihat dari laman Instagramnya, kekasih Dul Jaelani itu sempat membagikan dua potret saat dirinya sedang menikmati waktu senggang. Berpenampilan casual, Tissa Biani menuliskan caption yang seolah mencerminkan aktivitasnya saat foto tersebut diambil.

"Memikirkan masa depan.....," tulis Tissa Biani singkat.

Berpenampilan Casual

Di unggahan yang dimaksud, Tissa Biani membagikan dua buah foto yang dengan pose yang terlihat sama. Bedanya, salah satu dari foto tersebut fokus pada bagian wajahnya yang dibalut makeup natural.

Meski tampil dengan gaya casual, namun pemain film KKN Di Desa Penari itu tetap memancarkan aura kecantikannya. Hal itu kemudian didukung dengan background yang terkesan segar dengan dedaunan yang menjulang. 

Warganet Salfok

Unggahan Tissa Biani itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Selain memuji kecantikannya, beberapa yang lain justru salah fokus dan menilai wajah Tissa Biani semakin mirip dengan sang kekasih, yakni Dul Jaelani.

"Aku kira dul," kata salah satu warganet. "Mukanya dul banget sih ini, fix," timpal yang lain. "Emang boleh semirip Dul???," ujar yang lain lagi. "Dul banget ini udah," ucap yang lainnya lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading