Sukses

Entertainment

Setelah Rampungkan Konser di GBK, Raisa Punya Banyak Proyeksi untuk Kariernya Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2023 ini punya kesan berarti untuk karier seorang Raisa Andriana sebagai seorang penyanyi. Salah satu pencapaian tertingginya tahun ini ialah berhasil mewujudkan mimpi konser di GBK yang sempat tertunda. Tak ingin berpuas diri, istri Hamish Daud itu pun punya beberapa proyeksi yang ingin dikejar di tahun 2024 mendatang.

Raisa mengakui jika konsernya di GBK pada Februari 2023 kemarin merupakan salah satu langkah besar dalam karier bermusiknya. Ia pun berencana untuk melanjutkan pencapaian-pencapaian lainnya di tahun 2024 yang sebentar lagi akan dijajaki.

"Tahun ini sih tahun yang lumayan milestone lah ya di karier aku karena di awal tahun ada GBK, abis itu kayaknya sepanjang tahun itu memang memproses aja, wah apa yang telah terjadi dan kira-kira di tahun depan, kita mau kayak gimana. Terus tujuan arah karier dan juga musik-musik ya g mau dibuat tahun depan seperti apa, itu semua kita proses di tahun ini," ungkap di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Tahun ini nggak terlalu banyak lagu atau karya-karya yang aku rilis, tapi semoga di tahun depan aku udah niat banget sebenarnya untuk produksi dan bikin apa lagi dan rilis lagu-lagu baru. Banyak deh," sambungnya kemudian. 

Karya dan Pertunjukkan

Lebih lanjut, ibu satu anak itu pun membocorkan jika di tahun 2024 dirinya akan mengeluarkan karya baru untuk penggemarnya. Ia juga berkeinginan untuk kembali membuat pagelaran besar yang berkaitan dengan karier bernyanyinya.

"Tahun depan ada satu karya yang aku keluarin, insya allah. Aku nggak tahu bakal keluar album atau EP, pokoknya aku bakal keluarin musik yang banyak. Semoga juga bisa ada event konser lagi ataupun tur dari album, karena kita kangen banget tur dan teman-teman YourRaisa selalu pengin ngulang tur Handmade, mudah-mudahan bisa dijalani," bebernya.

Upayakan Karya Kolaborasi

Tak sampai di situ, Raisa juga berharap di tahun 2024 mendatang wishlist-nya untuk membuat karya kolaborasi dengan beberapa musisi bisa terwujud. Ia pun mengaku sedang menjajaki hal tersebut dengan menjalin komunikasi formal dengan pihak-pihak terkait.

"Kita ada beberapa wishlist sih untuk kolaborasi, semuanya masih diusahakan, email-emailan. Aku yakin bakal ada karya kolaborasi tahun depan, kan itu salah satu yang ditunggu-tunggu penggemar dan buat aku itu kayak refreshing gitu, kalau kolab tuh bikin seger, jadi nggak cuma kerja sendiri tapi dengan otak yang baru, terus dengan cara yang baru itu nyenengin banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading