Sukses

Entertainment

Mahalini Beberkan Cara Rizky Febian saat Awal Deketin, Pakai Modus 'Masyarakat Biasa'

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara yang terjalin antara Rizky Febian dan Mahalini digadang-gadang akan segera melenggang ke pelaminan. Beberapa waktu lalu, mereka berdua sudah menjalani prosesi lamaran romantis yang berlangsung secara tertutup. Namun, tak banyak yang tahu jika rencana pernikahan dua solois yang sedang naik daun itu bermula dari sebuah 'modus' yang dilancarkan putra sulung komedian Sule itu dengan alasan membantu.

Hal itu diungkap Mahalini dalam sebuah unggahannya di laman Instagram. Sambil mengunggah momen romantis bersama Iky saat menggelar konser tunggal, perempuan berdarah Bali itu mengungkap percakapan awal mereka yang terjadi sekitar dua tahun lalu.

"Rill modusnya hahahah makasih sayang udah mau nyanyi di konser akoo," ungkap Mahalini dalam caption postingannya.

Ungkap Isi Percakapan

Dalam unggahannya, Mahalini turut membagikan penggalan percakapan via Direct Message Instagram antara dirinya dengan Rizky Febian. Dalam percakapan tersebut, tampak Rizky Febian lah yang memulai obrolan dengan memberi ucapan selamat pada Mahalini yang kala itu baru saja mengeluarkan karya musik.

"Congratss untuk single terbarunya," kata Rizky Febian dalam percakapan tersebut. "Thank you ka ikii. Lini kan baru keluarin single, boleh bantu share story ka iki kah?" balas Mahalini kemudian. 

Disambut Baik

Seperti mendapat peluang untuk melanjutkan perbincangan, Rizky Febian pun kemudian menyambut baik permintaan Malahini tersebut. Ia kemudian membalasnya sambil meminta Mahalini mengirim materi singlenya ke nomor pribadi.

"Boleh banget, mana kirim aja Lini, itu no ku kirim aja ya," balas Rizky Febian.

Komentar Warganet

Unggahan Mahalini itu pun lantas dikomentari beragam oleh warganet. Kebanyakan mereka menilai jika percakapan yang dimulai oleh Rizky Febian memang sudah diniatkan untuk mendekati. Terlebih, ada momen dimana ia mengirimkan nomor telepon pribadinya agar Mahalini mengontaknya.

"Ternyata artis modusnya sama aja kaya masyarakat biasa," kata salah satu warganet. "wkwk laki" bisa aja ngomongnya yaak," timpal yang lain. "Centang biru kalo modus begitu ya," tutur yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading