Sukses

Entertainment

Baru Terungkap, Ternyata Prilly Latuconsina Pernah Pacaran dengan Kiki CJR

Fimela.com, Jakarta Sebuah fakta yang mengejutkan akhirnya terungkap terkait kehidupan asmara aktris Prilly Latuconsina. Tak banyak yang tahu jika perempuan 27 tahun itu pernah berpacaran dengan Kiki CJR di masa lalu.

Hal itu terungkap saat Kiki dan Prilly Latuconsina menjadi tamu dalam program Podhub yang diunggah di YouTube Channel milik Deddy Corbuzier. Cerita masa lalu itu pun langsung dibeberkan oleh Kiki di awal-awal perbincangan mereka.

"Pril, lo lupa kita mantanan?" kata Kiki CJR.

Cinta Monyet

Pengakuan Kiki CJR soal hubungannya dengan Prilly pun sukses membuat Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano yang bertindak sebagai host tercengang kaget. Merespon itu, Prilly pun lantas meluruskan pernyataan Kiki.

"Itu tuh cinta-cinta monyet waktu zaman kita sinetron. Emang lo ngitung gue sebagai mantan lo? Emang lo ngitung gue, Ki?" ucap Prilly.

"Gue bahkan nggak ngerti konsep berpacaran itu kayak gimana. Tanya Kiki, dia bahkan nggak pernah pegang tangan gua, terus tiba-tiba dia nggak mau lagi karena katanya gue cuek," sambungnya kemudian. 

Pacar Pertama

Lebih lanjut, Kiki dan Prilly Latuconsina menjelaskan jika hubungan tersebut berlangsung saat mereka terlibat dalam sebuah project sinetron bersama. Bahkan, Prilly masih ingat jika saat itu, Kiki menyatakan cinta padanya saat sedang berada di mesjid.

"Ini zaman dulu waktu masih kecil, dia masih di Coboy Junior. Aku tuh nggak ngerti pacaran tuh gimana sih, gue juga nggak pernah pacaran dulu," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading