Sukses

Entertainment

Sering Dikagumi, Iqbaal Ramadhan Justru Mengaku Sempat Ditolak Perempuan Mexico

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan memiliki banyak penggemar dari kaum hawa. Selain wajah tampan, tak sedikit dari netizen menyukai Iqbaal karena memiliki segudang prestasi di bidang film maupun musik. 

Namun siapa sangka, jika di dalam negeri Iqbaal selalu dikelilingi kaum hawa, dia sempat ditolak seorang perempuan yang ditaksir saat dirinya menimba ilmu di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan Iqbaal Ramadhan saat menjadi bintang tamu di podcast Vincent dan Desta. Awalnya, Desta bertanya pada Iqbaal apakah pemeran Dilan ini sempat ditolak perempuan. 

"Di US pernah (ditolak), (cewek) Meksiko," tutur Iqbaal Ramadhan

Ajak Perempuan Tersebut ke Tempat yang Indah

Saking naksirnya, Iqbaal ingin menjadikan perempuan tersebut sebagai kekasihnya. Dia juga sudah membawa perempuan tersebut ke salah satu spot dengan pemandangan cantik untuk melancarkan aksinya.

"Bisa di-official-in, suasana mendukung ya. Cuma bocahnya gua waktu itu bodohnya ternyata kan nggak semuanya harus dikomunikasikan secara verbal," ungkap Iqbaal.

"Gue melakukan itu (mengungkapkan untuk memiki), terus dia langsung kayak turn off gitu kali ya," jelasnya menahan malu mengingat masa lalu. 

Pacaran dengan Sahabat

Bukan berakhir pacaran dengannya, perempuan tersebut justru menjadi kekasih sahabat baiknya. Kendati begitu, dia tidak masalah dan tetap berteman baik pada semuanya. 

"Nah lucunya dia akhirnya jadian sama sahabat gue, bener-bener sahabat gue kayak gue main tiap hari," ujarnya sambil tertawa. "Tapi kita tetap main, party bareng," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading