Sukses

Entertainment

Nonton Episode Terakhir Sinetron Satu Cinta Dua Hati Hanya di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV berjudul Satu Cinta Dua Hati yang dibintangi artis cantik Titi Kamal akhirnya menayangkan episode terakhir. Kurang lebih selama 4 bulan sinetron ini menemani pemirsa setia sejak 17 Juli 2023 hingga episode terakhir yang tayang 12 Oktober 2023 lalu.

Selain Titi Kamal sinetron satu ini juga dibintangi oleh Lucky Perdana, Rifky Balweel, Annisa Kaila, dan Zeid Mujib Yahya. Sinetron Satu Cinta Dua Hati menceritakan tentang seorang wanita bernama Salwa (Titi Kamal) yang harus rela dan kuat membesarkan kedua anaknya saat dirinya ditinggalkan oleh sang suami Fahri (Rifky Balweel).

Di tengah kuatnya Salwa ternyata dirinya harus melewati berbagai cobaan, salah satunya saat dirinya dituduh membunuh seseorang. Hidupnya kembali memiliki harapan saat bertemu dengan seorang laki-laki bernama Ridho.

Vidio menjadi satu-satunya platform yang menayangkan episode terakhir dari kisah Salwa dan Ridho. Bagaimana kelanjutannya? dan bagaimana cara untuk nonton episode terakhir di Vidio? Simak informasinya berikut ini!

Episode Terakhir

Episode 79 akan menjadi penutup dari seri sinetron "Satu Cinta Dua Hati". Pada episode sebelumnya, yaitu episode 78, cerita berfokus pada kehilangan orang tua Ridho dan perasaan tidak enak yang terus dirasakan oleh Salwa atas bantuan yang diberikan oleh Ridho.

Pada saat pemakaman ayah Ridho, terjadi pertemuan antara Ridho dan seorang wanita dari masa lalunya yang menimbulkan rasa penasaran Salwa terhadap identitas wanita tersebut. Bu Lidya dengan nada tegas mengungkapkan bahwa wanita tersebut adalah seseorang yang istimewa dalam kehidupan Ridho.

Namun, Salwa yang merasa canggung hanya bisa memandang dari kejauhan kedekatan antara Ridho dan wanita tersebut. Siapakah sebenarnya wanita ini?

Nonton Episode Terakhir Satu Cinta Dua Hati Hanya di Vidio!

Episode terakhir dari sinetron "Satu Cinta Dua Hati," yang juga dikenal sebagai episode ke-79, Sudah disiarkan eksklusif sejak 12 oktober 2023 di Vidio. Anda masih bisa nonton episode terakhir ini di vidio Rp 5000/eps.

Pembelian ini dapat dilakukan mulai tanggal 12 Oktober hingga 10 November 2023, dan Anda akan mendapatkan akses selama 7 hari. Anda bisa langsung mengaksesnya dengan mengklik tautan ini di Vidio untuk menonton Sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 79. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading