Sukses

Entertainment

Naysila Mirdad Peluk Pacar di Momen Ulang Tahun Arifto Hutagalung, Tuliskan Kata Romantis

Fimela.com, Jakarta Naysila Mirdad belum lama ini membagikan foto mesranya dengan sang kekasih, Arifto Hutagalung. Potret tersebut diambil saat perayaan ulang pacarnya tersebut. 

Dalam potret tersebut, Naysila Mirdad terlihat sedang memeluk hangat kekasihnya itu. Naysila pun terlihat bahagia bisa berada di samping Arifto Hutagalung. 

"Padahal banyak banget moment seru waktu melewati ulang tahunnya si nyebelin @fitohtg kemarin ini," tulis Naysila Mirdad di awal keterangan fotonya..

Akan Membagikan Banyak Foto

Naysila Mirdad mengaku di momen tersebut, banyak sekali foto mesra dengan sang kekasih. Dia pun berjanji akan membagikannya ke media sosial pribadinya. 

"Tapi memang aku kurang gercep buat posting-posting IG, jadi belum ke post apa-apa deh. But I promise i will share it with you guys soon," tulisnya.

Ucapan Cinta

Sebagai penutup, adik dari Nana Mirdad itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk pacarnya. Tidak lupa dia juga menuliskan doa terbaik.

"Semoga kamu senang di hari ulang tahunmu, sayang. Doanya udah diucapin langsung ya kemarin. Teruslah jadi lelaki ku setiap hari," tutup Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading