Sukses

Entertainment

Bahas Mantan Suami, Nama Sule di Phonebook Nathalie Holscher Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lebih dari satu tahun berpisah, kisah rumah tangga yang pernah terjalin antara Nathalie Holscher dan komedian Sule masih kerap menjadi pembahasan. Dalam sebuah momen, pasca tak lagi jadi suami istri, akhirnya terungkap nama Sule di phonebook ponsel milik Nathalie Holscher. Disimpan dengan nama yang tak lazim, hal itu pun sukses memantik gelak tawa.

Momen tersebut terjadi saat Nathalie Holscher menjadi narasumber dari konten video yang dipandu oleh Olla Ramlan. Semua berawal dari rasa ingin tahu Olla Ramlan tentang hubungan lawan bicaranya itu dengan Sule yang saat dalam proses perceraian sempat diwarnai ketegangan.

Untuk membuktikan hubungannya dengam Sule baik-baik saja, perempuan yang kini sedang dekat dengan Ladislao Camara itu kemudian menghubungi mantan suaminya itu lewat panggilan telepon. Perbincangan hangat pun terjadi diantara mereka, yang ditutup dengan panggilan 'bestie' dari masing-masing pihak saat hendak mengakhiri perbincangan.

"Dah bestie," kata Nathalie Holscher. "Thank you bestie," balas Sule kemudian.

Tantang Olla Ramlan

Setelah berhasil membuktikan hubungannya dengan Sule tetap terjalin hangat meski sudah berpisah, kini giliran Nathalie Holscher yang meminta Olla Ramlan untuk menghubungi Aufar Hutapea, mantan suaminya. Sambil menerima tantangan tersebut, Olla Ramlan mengungkap nama Aufar di ponselnya.

"Aufar Hutapea (nama Aufar di phonebook Olla Ramlan) tuh, bukan husband lagi tulisannya," ujar Olla. "Udah nama ya kak?" tanya Nathalie menimpali. "Iya, kamu bestie ya?" jawab Olla Ramlan sambil balik bertanya. 

Pantik Gelak Tawa

Pertanyaan Olla Ramlan yang dilontarkan secara spontan itu pun akhirnya mengungkap panggilan unik Sule yang disimpan Nathalie Holscher dalam phonebook-nya. Ternyata, Nathalie Holscher menyimpan nomor sang mantan suami dengan label SUL, yang diduga merupakan plesetan dari nama Sule.

"Aku (namai nomor kontak Sule) Sul. S, U, L," tutur Nathalie Holscher.

Hal itu kemudian memantik rasa penasaran Olla Ramlan lebih jauh soal panggilan sayang mereka saat masih menjadi pasangan. Jawaban Nathalie Holscher soal pertanyaan tersebut pun akhirnya memantik gelak tawa dari mereka berdua.

"Kamu sebelumnya manggilnya apa sih? Bestie? tanya Olla penasaran. "Nggak, sebelumnya akang, akang gendang," ujar Nathalie Holscher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading