Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Sempat Tinggal Dengan Mertua, Mama Amy Ungkap Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini memiliki rumah dengan luar biasa besarnya. Tetapi sebelum rumah tersebut ada ternyata pasangan tersebut pernah tinggal satu atap dengan ibunda serta adik-adiknya Raffi.

Ibunda tercinta Rafii yang kerap disebut mama Amy baru-baru ini berbincang dengan Venna Melinda di kanal YouTube Venna Melinda Chanel. Dalam kesempatan tersebut mama Amy menceritakan banyak hal, salah satunya mengenai dirinya yang sempat satu rumah dengan anak dan mantunya.

“Waktu itu bareng-bareng di situ karena awalnya memang mereka (Raffi dan Nagita) ga tinggal di situ, jadi yang tinggal di situ tuh Nisya karena rumahnya lama kosong, akhirnya ‘yaudah kita bareng-bareng aja’ kata Raffi gitu,” ujar mama Amy.

Alasan Tidak Lagi Satu Atap

Sempat tinggal bersama dengan anak-anak dan mantunya, namun hal tersebut tidak bertahan lama. Mama Amy menyampaikan bahwa akan timbul perasaan yang tidak enak jika suatu rumah tangga dihadiri mertua. Pada akhirnya mama Amy maupun adik-adik Raffi memutuskan untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

“Waktu tinggal bareng ya apapun kan ngertiin, mama tuh ngertiin dalam rumah tangga ada sosok mertua tuh kan mungkin tidak terlalu mengenakan, jadi tau diri aja lah,” ucap ibunda Raffi.

“Tapi pas ngelihat mereka udah mulai sibuk, RANS udah mulai (maju). Kita juga harus tau diri sebagai orang tua, adiknya juga ngerti semua, akhirnya yaudah kita kembali lah ke rumah masing-masing,” tambahnya.

Menjadi Mertua yang Menyenangkan

Disamping sikap mama Amy yang mudah sadar diri, dia juga mengaku bahwa memposisikan dirinya sebagai mertua yang menyenangkan bagi para menantunya. Dirinya juga melanjutkan jika dia bukan mertua yang suka ikut campur rumah tangga anaknya.

“Mama juga memposisikan menjadi mertua yang menyenangkan juga buat mantu-mantunya. Ga mau terlalu ngurusin, ga mau terlalu ikut nyemplung,” ucapnya.

“Pokonya mantu mau apa gitu, yaudah urusan dia, urusan kita sebagai mertua dan ibu udah sampe sini aja,” tambahnya.

Terkhusus untuk Nagita menantu wanita satu-satunya, mama Amy berusaha untuk menjadi mertua rasa teman agar saat Gigi tidak canggung saat bercerita kepadanya.

“Kalau buat Gigi berusaha menjadi, kita kan seoarang wanita, jadi mama ga pernah memposisikan kalau mama tuh mertua, jadi mgobrolnya enak gitu kan tentang seorang laki-laki,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading