Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Live di Media Sosial, Sikap Diam Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra cukup aktif menggunakan sosial media. Namun beda dari artis yang lain, dia tidak pernah mengungah foto pribadinya ataupun karya di dunia entertainment. Justru, Nicholas Saputra hanya memperlihatkan hasil jepretannya di media sosial, seperti pemandangan laut, pegunungan dan lain sebagainya. 

Kendati begitu, Nicholas Saputra sempat menghebohkan publik saat live di akun instagram beberapa hari ini. Sayangnya dalam video tersebut Nicholas Saputra hanya diam tanpa kata. 

Dalam video tersbeut, Nicholas Saputra terlihat sedang berada di dalam mobil. Nicholas tampil dengan gaya casual, kaos putih yang dipadukan dengan kemeja jeans.

Ditonton Hingga Jutaan Orang

Video live langka tersebut lalu ditonton sebanyak 10juta penonton. Netizen pun meminta Nicholas Saputra untuk berbicara apapun. Namun selama live itu berjalan, pemain Ada Apa Dengan Cinta itu tidak mengucapkan satu kata pun. 

Meski demikian, Nicholas Saputra yang sedang selfie sambil live itu hanya tersenyum beberapa kali ke arah kamera. Tak hanya itu, dia juga terlihat beberapa kali memegang hidungnya.

Viral di Sosmed

Video Nicholas Saputra saat live itu lalu direkam dan kembali diunggah akun gosip. Tak sedikit netizen mengaku heran lantaran melihat jumlah penonton ayang begitu banyak. 

"Diam aja yang nntn 10k apa lagi mandi lumpur," kata netizen. "Orang cakep mah diem aja ramee .. Lah kita sampe berbuih ga ada yg nonton wkwk," kata netizen lainnya. "diem aja 10K yg nonton, apalagi kalau ngomong pasti di kasih gift," ucap netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading