Sukses

Entertainment

Dokter Reisa Broto Asmoro Hingga Joanna Alexandra Tampil Jadi Muse di Perilisan Koleksi Stroller Traveling

Fimela.com, Jakarta Dokter Reisa Broto Asmoro hingga Joanna Alexandra menjadi muse di perilisan koleksi stroller traveling milik Kakoon Indonesia dari merek Cybex yaitu Coya di pameran MB Fair yang berlangsung di Mall kawasan Gandaria, Jakarta Selatan beberapa hari lalu. 

Selain dokter Reisa dan Joanna Alexandra, stroller Fashion show juga menghadirkan muse dari komunitas Selebriti Indonesia yaitu Cerita Ibu Cerdas, seperti Selvi Kitty, Mikaila Patritz, Chikita Meidy, Joanna Alexandra, Cyntia Wijaya, Ryn Cherrybelle, Nina Cherrybelle, Sylvia Fully, Rischa Iskak hingga Eriska Rein. 

Layaknya para muse yang sedang berlenggok, dokter Reisa Broto Asmoro dll juga sambil memperkenalkan merek Cybex Coya terbaru dari berbagai macam warna dan bentuk.

Pentingnya Stroller

Tidak hanya fashion show, acara tersebut juga menggelar talk show yang menghadirkan Selebriti Mompreneur, Yovita Lesmana, dengan judul talkshow Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk si kecil.

"Punya stroller itu wajib banget. Apalagi aku punya anak dua cewe, kebayang ribetnya kan, semua minta digendong, dipangku. Aku sendiri tipe ibu yang nggak perlu bawa mba, yang penting bawa stroller kalau ke mana-mana," ucap Yovita Lesmana.

Terkait Stroller

Cybex merupakan brand dari Jerman, memiliki car seats, baby carriers, dan stroller yang aman dan beradaptasi dari perkembangan yang cepat. Cybex telah memiliki standar keamanan Internasional. Cybex tidak hanya menjadi pionir pada keamanan anak, namun Cybex juga menjadi brand yang inovatif dan fashionable terhadap lifestyle masa kini.

"Cybex Coya ini merupakan stroller traveling yang dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir (0 bulan) sampai berat anak 22kg, sangat jarang stroller traveling yang bisa digunakan dari Newborn, selain itu pada Cybex Coya ini memiliki system One Pull Harness pertama di dunia stroller dengan system safety belt one pull harness seperti ini untuk keamanan dan kenyamanan si kecil, Cybex Coya ini pastinya dengan lipatan yang kecil dan sudah cabin size, berat stroller hanya 6.6kg," Ujar Ibu Christine Hermanto, selaku CEO.

Harapan dari launchingnya Cybex Coya agar konsumen dapat memilih Stroller & Baby Gear dengan kualitas terbaik untuk kenyamanan anak di masa mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading