Sukses

Entertainment

Cerita Awal Perkenalan Brandon Salim dengan Anak David Beckham Sampai Berteman Akrab di Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Tak banyak yang tahu jika ternyata bintang muda Brandon Salim punya hubungan pertemanan dengan Brooklyn Beckham, putra sulung dari mantan pesepakbola David Beckham dan Victoria Adams. Cerita di balik pertemanan diantara mereka pun terbilang tak sengaja lantaran dimulai dari ketertarikan Brooklyn terhadap dunia NFT. Dari situ, beberapa cerita lucu di balik pertemanan itu pun akhirnya terungkap.

Hal itu disampaikan Brandon Salim saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Putra sulung dari aktor kawakan Ferry Salim itu bercerita jika perkenalannya dengan Brooklyn Beckham dimulai dari rasa penasarannya terhadap dunia Non-Fungible Token (NFT) yang dijalani Brandon bersama teman-temannya.

"Waktu itu kan lagi booming banget NFT kita namanya Karafuru, itu booming di seluruh dunia. Akhirnya banyak banget sebenernya public figure yang kayak nge-DM gua. Si Brooklyn nge-DM gua, 'Eh gua mau dong', gue bilang, 'boleh deh, tapi lo post di Instagram'," ujar Brandon Salim.

Kebingungan

Lebih lanjut, di hari peluncuran NFT yang dimaksud, Brandon lantas mendapat pesan dari Brooklyn yang merasa kesulitan untuk bisa mengakses konten yang diinginkan. Sambil bercanda, Brandon menyebut jika Brooklyn termasuk anak muda yang gagap teknologi meski lahir dari keluarga yang punya reputasi mentereng.

"Dia bingung, 'ini gimana sih, ini gimana sih, terus gua ngapain?', 'caranya gimana?' Orangnya baik lucu, cuma agak gaptek. Gua lihat dari laptopnya aja kayak laptop baru beli gitu, aplikasi nggak ada, wallpaper-nya masih basic. Gua bilang, 'gua kirimin aja deh gratis buat lo, daripada lo bingung'," ucap Brandon.

Berlanjut

Dari situ, pertemanan diantara mereka pun berlanjut ke hal-hal di luar kepentingan NFT. Meski belum pernah bertemu langsung, namun Brandon mengaku sempat dibantu Brooklyn untuk mendapatkan waktu seorang tattoo artist langganan keluarga David Beckham untuk membuat sebuah tato di tubuhnya.

"Gue tahu dia pernah bikin tato sama tukang tato yang jago banget di Amerika. Gue bilang, 'booking-in gue di tempat tato itu'. Eh bener abis itu, gue DM si tukang tato, dia bilang, 'Iya gue di-DM Brooklyn, dateng aja nanti dikasih diskon'. Akhirnya gue tato di sana, namanya Mr. Kim, orang Korea. David Beckham dan Brooklyn juga tato di sana," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading