Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Klarifikasi Kabar Sedang Taaruf dengan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya hubungan spesial antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih terus menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Meski belum secara resmi mendeklarasikan hubungan mereka, namun sejumlah bukti kedekatan yang tersebar di sosial media mengisyaratkan jika Aaliyah dan Thariq punya hubungan spesial. Bahkan, keduanya dikabarkan sedang dalam proses taaruf.

Disinggung mengenai hal tersebut, Aaliyah Massaid pun lantas memberikan klarifikasi. Ia tegas membantah jika sedang menjalani taaruf dan meluruskan kabar yang sempat ramai itu merupakan salah satu isi obrolannya dengan Kartika Putri saat sedang hadir dalam sebuah acara kajian keagamaan.

"Nggak ada yang bilang mau taaruf," ungkap Aaliyah Massaid, dikutip dari Liputan6.

"Itu lagi cerita sama Kak Kartika, dan Kak Kartika cerita soal dia sama suaminya (yang taaruf). Jadi lebih membahas soal hubungan di luar pacaran," sambungnya kemudian. 

Dilancarkan

Namun begitu, anak dari mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu berharap jika apapun yang terjadi ke depannya, ia ingin hal terbaik, termasuk untuk urusan jodoh.

"Ya apa pun itu, kalau ke depannya niatnya baik, doain saja semoga lancar," ucapnya.

Tak Ambil Pusing

Dan, terkait desakan warganet yang ramai menjodoh-jodohkannya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid pun tak mau ambil pusing. Seperti tak merasa terganggu dengan hal itu, ia hanya berharap apapun yang terjadi di kehidupannya di masa mendatang merupakan takdir baik yang datang dari Tuhan.

"Ya alhamdulillah, aku nggak mau ambil pusing (soal dijodoh-jodohkan). Pokoknya yang baik-baik aja," pungkas Aaliyah Massaid. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading