Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Posting Foto Bersama Aaliyah Massaid, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa bulan kebelakang dikabarkan sedang masa pendekatan. Bahkan Aaliyah sudah mengenalkan Thariq kepada sang ibu, Reza Artamevia.

Saat ditayakan mengenai hubungan mereka, Thariq bilang mereka hanya berteman. Namun hari Rabu kemarin (25/10) netizen dihebohkan oleh Thariq yang akhirnya mengunggah foto bersama Aaliyah di instagram pribadinya.

“Who always have my back,” tulis Thariq pada postingan tersebut.

Dibanjiri Komentar

Dalam postingan tersebut Thariq dan Aaliyah berpose membelakangi kamera dan karena caption yang menggemaskan menyebut Aaliyah selalu mendukungnya, postingan tersebut membuat warganet heboh di kolom komentar.

“Mulai go publik,” kata akun @t*****7

“Yang selalu mendukungku katanya aaa,” ucap @br****2 menambahkan

“Thor apapun komennya orang yang baik dan yang buruk terhadap kamu. Tetap lah tersenyum. biar seperti air yang terus mengalir. Semoga sekali lagi post foto berdua undangan lamaran ya Thor,” kata akun @n*****9 mendoakan.

Tanggapan Ibunda Aaliyah

Dalam kesempatan lain, Reza Artamevia sempat menanggapi mengenai kedekatkan Thariq dengan sang anak di YouTube BUND Lifetainment (13/10). Saat itu Reza diperlihatkan foto Thariq dan diminta untuk mengemukakan pendapatnya mengenai jika Thariq menjadi pasangan Aaliyah.

“Kalau yang ini (Thariq) kita emang udah ketemu sih ya, udah dateng ke acara saya juga, kenal, ya cocok juga. Bismillah aja,” kata Reza.

Sebagai ibu yang baik juga Reza turut mendoakan anak-anaknya agar bertemu dengan jodoh yang terbaik.

“Saya tentunya berdoa sama Allah semoga anak-anak saya bisa menemukan jodoh yang sama-sama saling mencintai, membawa mereka kepda kesejahteraan, keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat. Sama-sama saling menyayangi dan bisa langgeng. Itu doa saya sebagai seorang ibu,” kata Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading