Sukses

Entertainment

Sering Main Film, Brandon Salim Akui Tidak Suka Ditonton Ferry Salim Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Wajah Brandon Salim tak jarang dijumpai dalam layar lebar tanah air sejak lama. Dirinya sudah berkecimpung sebagai aktor mulai tahun 2015 hingga kini, meskipun ia sempat hiatus dari dunia peran selama dua tahun karena melanjutkan studi dan berbisnis. 

Meski mulai berbisnis, anak dari Ferry Salim ini tetap banyak dinantikan oleh masyarakat untuk kembali bermain film. Berkata tentang film, saat ditanyai sudah berapa kali main film oleh Praz Teguh di PWK, Brandon Salim menjawab sembari menerka. 

"Aduh gua lupa ya, mungkin 8-10 kali ya. Iya lumayan," ujar Brandon

Awkward dengan Sang Ayah

Dari perannya yang terbilang cukup banyak itu, mengingatkan akan sosok sang ayah yang merupakan aktor juga. Ia pun kembali ditanyai apakah suka melakukan diskusi dengan Ferry Salim, jawabannya justru tidak. 

"Enggak, gua tipe orang yang awkward banget kalau sama bokap," ungkap Brandon Salim. 

 

Tidak Ingin Ditonton Keluarga

Rupanya, Brandon Salim sangat tidak suka bila sedang syuting, ada anggota keluarga yang menontonnya. Entah itu sang ayah maupun ibu sekalipun. Oleh karena itu, dirinya jarang melakukan diskusi terkait peran dengan Ferry Salim saat syuting. 

"Jadi kalau misalnya lagi syuting, gua paling enggak mau bokap atau nyokap gua datang, enggak mau keluarga datang lah intinya," jelas pria berusia 27 tahun tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading