Sukses

Entertainment

Ello Pakai Kaos Oblong Bolong saat ke Pasar, Outfit Sederhana Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe atau biasa disapa Ello cukup aktif menggunakan media sosial. Bukan hanya mempromosikan karya-karyanya bermusiknya, namun dia juga membagikan kegiatan kesehariannya. 

Terbaru, Ello membagikan video singkatnya saat sedang pergi ke pasar untuk mencari baju thrift di media sosial. "Kali ini gue pengen ngethrift di pasar baru," kata Ello dai awal video.

Dalam keterangannya, Ello mengatakan baju yang akan dibelinya itu untuk bekerja. "Today at 4.20PM | Eps. 30| Ikut gw nyari baju untuk gw manggung! Hari ini gw mau thrifting buat nyari outfit manggung gw.Coba dong recommend gw tempat thrifting yang asik.Buat video lengkapnya bisa kalian tonton di TikTok gw," tulis Ello.

Cari Baju dan Menawar

Saat sampai di pasar, Ello langsung mencari-cari baju untuknya manggung. Bahkan dia tak tanggung-tanggung mencoba pakaian yang ingin dibelinya. 

Tak hanya itu, Ello juga mencoba menawar baju yang ingin dibelinya. Dia pun meminta penjual untuk bisa menurunkan harga barang yang ingin dibelinya. 

Pakaian Ello Jadi Sorotan

Penampilan Ello saat nge-thrift pakaian di pasar pun jadi sorotan publik. Pasalnya, Ello terlihat santai dengan kaos oblong berwarna putih bolong-bolong dan celana panjang jeans.

"Bang lu pake kaos gitu tetep keren. Coba kalau gua, dikira tahanan camp konsentrasi German," tulis netizen. "Bang lu make baju bolong-bolong, kayak dikit atau gimana tetep aja kayak Dave Grohl," timpal netizen. "Bang Lu make apa aja keren dah aslii ," ujar netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading