Sukses

Entertainment

10 Tahun Menikah Dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar: Gue Berdoa Sama Allah Jangan Sampai Punya Suami Kayak Kamu

Fimela.com, Jakarta Nama Shireen Sungkar menjadi dikenal banyak orang karena sinetron fenomenal yang ia perankan saat umurnya masih 15 tahun. Siapa yang tidak tahu sinetron Cinta Fitri, Shireen berperan sebagai pemeran utama saat itu dengan banyak lawan mainnya, salah satunya Teuku Wisnu.

Kini Shireen dan Wisnu sudah menjadi pasangan suami istri dan dikaruniai 3 orang anak. Shireen saat berbincang dengan Ashanty di YouTube NGOBROL ASIX menyampaikan bahwa dirinya dengan sang suami saling tidak suka dan sering bertengkar.

“Aku sahabatan sama dia udah lama dan dulu berantem banget kan pas zaman sinetron itu kayak dia ga suka banget sama aku, aku gasuka sama dia,” ucap Shireen.

Benci

Mengaku sering bertengkar, Shireen juga mengaku bahwa dirinya pernah berdoa kepada Tuhan agar tidak diberi jodoh orang seperti Wisnu. Namun takdirnya Shireen akhirnya menikah dengan Wisnu, pada awalnya Shireen tidak menyangka hal itu akan terjadi.

“Aku tuh sampe ‘Wisnu lu tuh orang yang bener-bener nyebelin, gue berdoa sama Allah jangan sampai punya suami kayak kamu’ benci banget, karena ketemu tiap hari kali ya jadi berantem terus, eneg banget,” kata Shireen.

“Dia tuh keras banget dulu, benci banget sebelum maried. Ya ga nyangka bakalan jodoh,” tambahnya.

Berubah

Semenjak menikah dengan Shireen, Teuku Wisnu lebih banyak belajar mengenai agama, hal itu ternyata bisa mengubah sifat dirinya. Shireen mengaku sang sumai kini sudah lebih baik dari sebelumya.

“Alhamdulillah ka Wisnu banyak belajar ustadz, jadi banyak banget nasihat yang bikin dia ngelunak sendiri,” ucap Shireen.

“Dia berubah jadi ga egois terus ngomongnya halus banget,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading