Sukses

Entertainment

Langsung Tertarik dengan Karakter Vokal Icha Yang, Posan Tobing Berikan Lagu 'Ternyata Ku Masih Mencintamu'

Fimela.com, Jakarta Posan Tobing selama ini dikenal sebagai musisi sekaligus pencipta lagu. Sudah banyak lagu-lagu ciptaannya yang dinyanyikan oleh penyanyi lain. Satu yang terbaru adalah penyanyi muda nan cantik, Icha Yang.

Tak sembarangan ketika akhirnya Posan memberikan lagu ciptaannya 'Ternyata Ku Masih Mencintamu' untuk Icha Yang. Menurut Posan, Icha adalah penyanyi dengan talenta yang luar biasa. Satu yang menarik hatinya adalah karakter vokal dari Icha Yang.

"Icha ini talentanya diatas rata-rata, jadi meskipun aku sangat selektif tapi ketika aku ketemu dan diskusi serta mencoba karakter vokalnya langsung tertarik. Jadi ketika diminta buatin lagu, buat dia saya merasa tertantang banget karena karakter suaranya yang bagus," kata Posan di Black Onyx kawasan Pulomas, Jakarta Timur pada Jum’at (3/11).

Tak Ada Kendala

Posan menambahkan bahwa selama bekerjasama dengan Icha, ia tak merasa ada kesulitan. Semuanya berjalan lancar sejak rekaman sampai perilisan lagu berjudul 'Ternyata Ku Masih Mencintamu'.

"Icha ini profesional banget, jadi ketka take vokal pun cepet banget, karena langsung menguasai materi lagu. Semua tim bekerja profesional ya, jadi kalu diitung-itung proses semuanya mungkin sekitar semingguan lah," kata Posan.

Sementara itu, Icha Yang mengatakan bahwa lagu 'Ternyata Ku Masih Mencintaimu' ini sangat unik dan menantang, sebab baru pertama kalinya dirinya mendapat materi lagu seperti itu. Sekadar diketahui, 'Ternyata Ku Masih Mencintaimu' merupakan single keempat yang telah dirilis oleh Icha Yang.

"Jujur aja, lagu ‘Ternyata Masih Mencintaimu’ ini sangat spesial buat aku. Aku baru pertama kali ini dapet lagu yang nadanya naik turun meliuk-liuk. Jadi tantangan banget buat aku nyanyiin lagu karya bang Posan ini," kata Icha.

Royalti

Posan sendiri mengakui bahwa Icha merupakan penyanyi yang siap memberikan royalti kepada pencipta lagu seperti dirinya. Sebagaimana diketahui, masalah royalti kepada pencipta lagu belakangan sedang digalakkan.

"Icha ini menurut saya sangat baik, termasuk soal royalty, jadi kita sepakat kalau lagunya nanti viral aku pasti akan mendapatkan bagian royatynya sebagai pencipta lagu. jadi aku sangat nebghargai ini. Saya berharap dikemudian hari Icha bisa menjadi penerus Tiara Andini," tutur Posan.

Icha pun berharap agar lagu ‘Ternyata Ku Masih Mencintamu’ ini bisa diterima oleh para pecinta musik Tanah Air. "Doain ya semoga lagu ini bisa viral dan disukai oleh para pecinta musik Tanah Air," tutup Icha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading