Sukses

Entertainment

Di Balik Layar Duet Lyodra dan DK iKON, Sang Idol Ternyata Act of Service Banget

Fimela.com, Jakarta Lyodra Ginting sukses membuat para penggemar iKON iri. Penyanyi asal Medan tersebut baru saja berduet dengan dancer grup yang pernah bernaung di bawah YG Entertainment, yakni Donghyuk atau DK.

Momen tersebut terjadi di panggung The Indonesia Next Big Star 2023 pada Jumat (3/11/2023) malam. Lyodra membawakan lagu hitsnya, Sang Dewi secara manis bersama DK.

Duet tersebut tak hanya membuat para juri terkesima. Bobby, rapper iKON yang juga hadir di acara tersebut sampai terkagum-kagum melihat penampilan keduanya.

Tentunya, netizen juga ikut merasa baper, iri dan kagum melihat Lyodra. Aksinya benar-benar memukau dan dipuji berkelas internasional.

Momen di Balik Layar

Duet romantis di panggung rupanya bukan satu-satunya hal yang bikin baper. Di balik layar, Donghyuk diam-diam memberi perhatian lebih pada rekan duetnya itu.

Hal tersebut diunggah akun TikTok, @valgadot_ pada Sabtu (4/11/2023) kemarin. Terdapat video saat keduanya latihan sebelum acara dimulai, di mana interaksi manis terjadi.

Sikap Act of Service

Saat latihan, Lyodra mengenakan kaos oversize dan celana yang cukup kasual. Sementara DK tampil dengan kaos dan jaket yang juga oversize.

Di scene berikutnya terlihat DK dan Lyodra di atas panggung, di mana Lyodra mengenakan jaket milik DK. Akun itu menyebut Lyodra tak tahan dengan dingin AC, sehingga harus pisah dari ruangan dengan artis lain agar tak mengganggu.

Sikap perhatian DK meminjamkan jaketnya membuat Lyodra makin kesengsem. Netter melihat sikap act of service oppa yang satu ini sangat bikin baper. Bagaimana menurut sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading