Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Tak Mau Komentari Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Pilih Doakan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih jadi perbincangan hangat. Terlebih, beberapa waktu belakangan, keduanya sudah tak lagi sungkan untuk memperlihatkan kebersamaan di ruang publik. Sebagai ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh pun kerap dimintai penjelasan terkait hubungan yang terjalin.

Kepada awak media, Angelina Sondakh tak ingin terlalu jauh mencampuri urusan asmara putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut. Ketimbang mengomentari hubungan yang kerap ditunjukkan, ia lebih memilih untuk membiarkan hal tersebut pada waktu.

"Jadi gini ya, hidup itu tuh sudah ada yang ngatur. Mau dibicarain seramai apapun, mau diramal dengan cara apapun, Allah yang punya takdir," ujar Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Thamrin, dikutip dari Kapanlagi.

Tak Perlu Dipikirkan

Lebih lanjut, Angelina Sondakh berpesan pada Aaliyah untuk tak perlu mendahului apapun yang belum tentu terjadi. Menurutnya, hal itu penting untuk meminimalisir segara risiko buruk yang bisa saja terjadi di depan ketika sudah terlalu membumbungkan harapan pada hal yang belum pasti.

"Buat Aaliyah udah bilang, nggak usah mendahului dan nggak usah banyak mikir, 'ini nanti begini, nanti begini', bikin kita pusing sama stress. Karena apa? Kita kebanyakan mikir daripada zikir. 'Nanti jadi (berjodoh) nggak ya, nanti jadi nggak ya', sudah mending nggak usah mendahului dan banyak mikir," katanya.

Doakan yang Terbaik

Dan, sebagai orangtua, Angelina Sondakh hanya bisa berdoa pada Tuhan untuk segala hal baik bagi anak-anaknya. Menurutnya, Tuhan sudah memberikan takdir terbaik untuk setiap umat, termasuk Aaliyah.

"Jodoh, kematian itu semua sudah digariskan sama Allah. Apapun yang baik akan pasti dijalanin dan berbicara kebanyakan pun tidak akan menyelesaikan masalah, takut nanti tambah dosa ya kan, mending kita doakan yang terbaik," pungkas Angelina Sondakh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading