Sukses

Entertainment

Ikut Bela Palestina di Monas, Atta Halilintar Beri Pesan ini

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti turut turun ke jalan membela Palestina, tepatnya di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2023). Salah satu yang hadir adalah Atta Halilintar. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Atta Halilintar di akun instagramnya.

Dalam unggahannya, Atta Halilintar berbagi beberapa foto dia dan rekan selebriti lainnya saat hadir di aksi bela Palestina itu. Terlihat juga wajah Thariq Halilintar, Syifa Hadju, hingga Rebecca Clopper

Atta Halilintar tampil mengenakan kaos hitam dengan motif Semangka. Buah semangka sendiri menjadi lambang Palestina karena memiliki warna yang sama dengan bebdera Palestina.

Pesan Atta

Dalam keterangan fotonya, Atta Halilintar menyelipkan pesan untuk Zionis yang telah menjajah Palestina dengan memborbardir, bahkan tanpa merasa bersalah dengan banyaknya korban sipil, terutama anak-anak yang berjatuhan di Gaza. 

"Stop membunuh keluarga kecil kami di Palestina," tulis Atta Halilintar. 

Komentar Netizen

Unggahan Atta Halilintar lalu diserbu netizen. Mereka mengaku setuju dan salut dengan Atta yang mau terjun ke jalan untuk membela Palestina. 

"Masya Allah papa Atta, dan semuaborang baik. Kalian luar biasa," tulis netizen. "Aku membelamu dan yang hadir," tilis netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading