Sukses

Entertainment

Ananda Omesh Lelang Koleksi Motor Limited Edition, Alasannya Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Presenter Ananda Omesh dikenal sebagai salah satu publik figur yang punya hobi otomotif. Tak sekedar aktif dalam kegiatan yang berkaitan dengan hobinya itu, suami dari Dian Ayu tersebut juga dikenal sebagai kolektor. Namun, dengan alasan tertentu, Ananda Omesh lantas melelang salah satu koleksi motor miliknya.

Hal itu diumumkan Ananda Omesh lewat salah satu unggahannya di Instagram. Tak tanggung-tanggung, pria asal Bandung, Jawa Barat itu melelang motor limited edition dengan merk Royal Einfield Classic 500 Pegasus yang hanya ada 1000 di dunia, dimana 40 diantaranya ada di Indonesia. Omesh melelang koleksinya itu untuk menggalang dana bantuan bagi masyarakat di Palestina.

"Ini ada sebuah motor yang akan saya dan istri saya lelang untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” tulis Ananda Omesh dalam unggahannya.

Tersertifikasi

Lebih lanjut, Ananda Omesh menjelaskan jika motor miliknya tersebut merupakan salah motor kesayangannya yang terjamin keasliannya. Nantinya, seluruh hasil lelang yang didapat akan sepenuhnya didonasikan untuk masyarakat di Palestina.

"Nanti kami akan menyumbangkan 100 persen hasil penjualan motor ini untuk saudara kita di Palestina,” sambungnya.

Terbuka untuk Siapa Saja

Terkait aksi lelang yang dilakukan, Ananda Omesh mengatakan jika hal tersebut terbuka bagi siapa saja yang tertarik memilikinya. Harga lelangnya sendiri dibuka dengan harga Rp109,9 juta sesuai harga saat dirinya membeli kendaraan tersebut.

"Jadi teman-teman jika ingin ikut menawar, kami sangat terbuka. Kami sangat mempersilahkan. Ini adalah motor investasi. saya sudah cek di market place, belum ada temen-temen saya yang menjual motor ini. Jadi sekali lagi saya mengajak teman-teman untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Boleh menawar, atau beritahu teman-temannya," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading