Sukses

Entertainment

Kemunculan Perdana Ahn Bo Hyun Usai Kabar Putus dari Jisoo BLACKPINK, Netter Perang Komentar

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Ahn Bo Hyun dengan Jisoo BLACKPINK ternyata harus terhenti di tengah jalan. Seiring kesibukan masing-masing yang padat sebagai artis, mereka pun tak ada waktu untuk ngedate.

Kabar putusnya mereka tak kalah membuat kaget seperti saat pertama kali dikonfirmasi pacaran. Fans melihat keduanya jadi pasangan serasi, dan mulai nyaman melihat kedekatan mereka.

Sayangnya romansa mereka berakhir. Kabar itu beredar saat Ahn Bo Hyun sedang rehat sejenak dari aktivitasnya. Namun baru-baru ini ia kembali hadir di hadapan publik.

Pamer Penghargaan

Ahn Bo Hyun menghadiri acara Asian Model Awards 2023 yang digelar belum lama ini. Ia membawa pulang penghargaan tersebut mewakili Korea Selatan. Selain dirinya ada juga nama-nama model keren lain dari berbagai negara.

Pemeran drama My Name ini mengunggah momen ia memegang piala tersebut. Netter ramai memberi komentar, bukan soal penghargaan, tapi tentang kabar putusnya dengan Jisoo.

Caption Jadi Sorotan

Ahn Bo Hyun juga menuliskan caption yang cukup menarik perhatian. "Aku bisa menunjukkan hal yang lebih baik tanpa kau harus kehilangan fokus. Aku akan jadi orang yang selalu berusaha, terima kasih banyak," tulisnya.

Sejumlah netter mengaitkan caption itu dengan kisah asmaranya dengan Jisoo yang diperkirakan hanya bertahan dua bulan. Kisah mereka, meski hanya sebentar, telah jadi pemberitaan yang menghebohkan.

"Ini kali pertama kita melihatnya setelah putus. Mereka sangat serasi, ia sengaja mengosongkan jadwal untuk Jisoo. Sayangnya mereka sama-sama selalu sibuk, termasuk untuk pasangan. Aku tak menyangka," kata salah satu fans. 

Ada juga yang kesal karena ketimbang memberi ucapan selamat, mereka malah bahas gosip. "Bukannya ngucapin selamat malah pada nanya kenapa putus? Ya mungkin karena ada alasannya, enggak semua hal harus dijelaskan secara rinci kan?" sahut fans lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading