Sukses

Entertainment

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus dengan Alasan Jadwal Padat, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut pun telah dibenarkan agensi Jisoo, YG Entertainment.

Melansir laman Soompi, Selasa (24/10/2023), seorang perwakilan industri melaporkan jika hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah merenggang dan berujung berakhirnya hubungan keduanya. "Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun perlahan merenggang karena jadwal mereka yang sibuk dan mereka baru saja putus," katanya.

Senada dengan hal tersebut, YG Entertainment membenarkan jika Jisoo BLACKPINK tak lagi menjalin asmara dengan Ahn Bo Hyun. "Memang benar Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus," katanya membenarkan kabar yang beredar.

Terungkap di Bulan Agustus

Sebelumnya kabar asmara Ahn Bo Hyun dan Jisoo tersebar pada bulan Agustus 2023 lewat laporan Dispatch. Kala itu foto-foto keduanya beredar luas, menggambarkan bagaimana dua selebriti populer itu menjalani hubungannya.

YG Entertainment pun sempat mengeluarkan pernyataan agar para penggemar memberikan dukungan positif untuk keduanya.

"Mereka saling mengenal dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian melihat (hubungan) mereka dengan hangat," ujar agensi Jisoo Kamis (3/8/2023), mengkonfirmasi hubungan cinta artisnya dengan Ahn Bo Hyun.

 

Mencocokan Jadwal

Sayangnya hubungan tersebut kini kandas seiring dengan kesibukan masing-masing, padahal sebelumnya dilaporkan jika Ahn Bo Hyun kerap mecocokan jadwal kerjanya dengan Jisoo agar mereka bisa bertemu.

Kabar kandasnya hubungan Ahn Bo Hyun dan Jisoo pun menuai beragam reaksi di media sosial, dan tak sedikit netizen yang bersedih karena perpisahan mereka. "Ini terlalu cepat," ujar seorang netizen di X. "Apa yang terjadi? Kapalku karam," kata yang lain dengan emoji sedih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading