Sukses

Entertainment

5 Cerita Menarik dari Kehidupan Ahn Bo Hyun Kekasih Jisoo BLACKPINK, Pekerja Keras yang Jalani Beragam Profesi

Fimela.com, Jakarta Nama Ahn Bo Hyun tengah hangat menjadi perbincangan usai kabar dirinya memacari Jisoo BLACKPINK beredar. Menurut laporan Dispatch yang dirilis hari Kamis (3/8/2023), Ahm Bo Hyun digambarkan sebagai sosok kekasih yang pengertian.

Selain membawa makanan dari restoran enak, Ahn Bo Hyun juga disebut selalu menyeseuaikan jadwalnya dengan Jisoo yang memiliki jadwal padat dan memiliki waktu singkat saat pulang ke Korea.

Bicara tentang sosoknya, sebelum sukses seperti saat ini, Ahn Bo Hyun ternyata memiliki perjalanan panjang yang berat. Ya, berikut ini adalah 5 kisah menarik dari Ahn Bo Hyun yang sempat menjalani beragam profesi sebelum menjadi aktor sukses seperti saat ini.

 

Keras Pada Diri Sendiri

Sebelum menjadi aktor, Ahn Bo Hyun sempat menjadi petinju, di mana ia adalah lulusan SMA Olahraga Busan. Ahn Bo hyun pun pernah mendapatkan medali emas dalam kompetisi amatir, sebelum akhirnya banting setir menjadi model saat duduk di bangku kuliah.

“Kurasa aku tumbuh dewasa saat menghadapi dan menahan tantangan hidup yang lebih banyak dari rekan sebayaku. Aku menjalani hidup dengan bersikap keras terhadap diriku sendiri,” kata dia, dilansir dari Soompi.

Lakoni Beragam Profesi

Saat muncul di acara knowing Brother pada tahun 2020, Ahn Bo Hyun bercerita dirinya sempat bekerja paruh waktu dan menjalani beragam profesi.

"Aku dulu bekerja di banyak sektor. Aku tak pernah berhenti bekerja," kata ahn Bo Hyun yang sempat menjadi sopir, kurir paket, pegawai SPBU, pengantar koran, tukang angkut barang untuk pindahan rumah, dan sebagainya.

Jadi Aktor dan Tak Punya Cukup Uang

Sempat membintangi serial drama Korea populer Descendants of the Sun, nyatanya karier Ahn Bo Hyun sebagai aktor tak langsung mengubah penghasilannya.

"Bahkan setelah syuting Descendants of the Sun selesai, aku harus bekerja paruh waktu. Itu memang drama yang sukses besar, tapi dikenal orang tidak sama dengan punya cukup (uang) untuk hidup," ucap Ahn Bo Hyun.

Tak Pulang Demi Cuan

Selain itu, dikutip dari tayangan I Live Alone yang tayang di tahun 2020, Ahn Bo Hyun mengatakan dirinya jarang pulang ke rumah orang tuanya pada hari besar, demi mendapatkan uang lebih banyak sebagai pengirim paket.

Kesulitan hidup yang ia jalani kala itu pun sempat membuat dirinya ingin menyerah. "Waktu itu susah sekali. Pernah satu kali, aku pulang setelah kerja, dan menemukan tempat tinggalku penuh air," tutur Ahn Bo Hyun.

Menyembunyikan Kesusahan Diri

Meski menjalani banyak kesulitan, Ahn Bo Hyun kala itu tak ingin menceritakan kondisi diri yang sebenarnya kepada sang ibu. Tak lain karena ia enggan membuat ibunya merasa sedih.

"Ada masa-masa yang sulit atau menyakitkan. Tapi aku enggak ingin membagi perasaan itu dengan ibu, karena sepertinya ini terasa lebih sulit baginya. Aku hanya ingin memberi tahu (ibuku) tentang hal-hal bahagia dan menunjukkan kepadanya bahwa aku melakukan pekerjaanku dengan baik," katanya bercerita.

Ahn Bo Hyun pun mengatakan jika dirinya berhenti menjalani pekerjaan di luar akting pada tahun 2018, saat ia sudah bisa menghasilkan lebih banyak uang dari pekerjaan utamanya saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading