Sukses

Entertainment

Boiyen Akui Anti-Settingan Dalam Berkarier

Fimela.com, Jakarta Berkarier di industri entertainment memang tak jarang beberapa selebritis terlibat akan settingan yang berdampak pada reputasinya. Namun, ada juga artis-artis yang tidak ingin adanya settingan, salah satunya adalah Boiyen

Dalam acara VINDES di kanal YouTube beberapa waktu lalu, Boiyen mengaku tidak suka settingan. Baik itu terkait pasangan, maupun hal lainnya. Ia lebih memilih untuk berkarier murni dari kemampuannya saja. 

"Settingan nggak, gua waktu pertama gua masuk itu dulu pernah setting setting pacaran, enggak mau ah gua mau jadi penyanyi, nanti gosip gosipan, enggak mau," ujar Boiyen pada Vincent dan Desta. 

Pernah Ditawari Untuk Settingan

Meski dirinya tak menginginkan hal tersebut, tentu ada tawaran settingan yang menghampirinya lantaran Boiyen seorang publik figur. Tawaran tersebut berasal dari penyanyi baru. 

"Dulu pernah ada tawaran penyanyi baru. Nah ini kemarin ada tuh tawaran penyanyi baru. Gua enggak mau ah, nanti takutnya imagenya malah jadi gosip-gosipan," ungkapnya. 

Tidak Mau Ribet

Selain tidak mau terkena gosip, Boiyen merupakan tipikal yang tidak mau ribet untuk memikirkan hal-hal seperti itu apalagi sampai mengganggu waktu istirahatnya. 

"Gua enggak mau ribet, nanti gua tidur banyak pikiran, pusing bang. Gua tuh kayak penginnya pulang kerja tidur enggak banyak pikiran, kayak enak gitu bang," kata Boiyen lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading