Sukses

Entertainment

Hapus Foto Maxime Bouttier di Sosmed, Luna Maya: Suka-suka Lah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier sempat diterpa isu putus. Kabar itu muncul setelah perempuan asal Bali itu menghapus foto kebersamaannya dengan sang kekasih di akun media sosial. 

Saat disinggung mengenai alasan Luna Maya menghapus foto Maxime Bouttier, Luna langsung menjawab dengan kata menohok. "Suka-suka gue lah. Sosial media gue," ujar perempuan 40 tahun itu. 

Luna lantas menanyakan perasaan Maxime Bouttier lantaran wajahnya sudah tak lagi muncul di instagramnya. Menurut Luna, Maxime santai dengan apa yang dilakukannya, justru para netizen lah yang justru marah. "Dia aja nggak marah. Kenapa kalian pada marah," ujar Luna Maya. 

Tak Ada Alasan

Luna Maya lebih lanjut mengaku tak punya alasan tertentu menghapus wajah sang kekasih di media sosialnya. Dia mengaku hanya ingin menata feed akun instagram miliknya. 

"Suka-suka aku lah. Nggak ada alasan khusus, cuma bersih-bersih," jelas Luna Maya.

Sering Bersama

Sementara itu, kabar putus Luna Maya dan Maxime akhirnya terbantahkan. Pasalnya Luna masih menemani Maxime di momen sang kekasih menerima penghaaran. 

Tak hanya itu, Maxime juga terlihat menemani Luna Maya di ulang tahun Ashanty. Maxime tampil simple dengan polo shirt navy dan celana jeans. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading