Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Alasan Awal dan Ketakutan Oka Antara Berkecimpung di Dunia Perfilman

Fimela.com, Jakarta Oka Antara dikenal banyak orang sebagai aktor karena banyak film besar yang sudah ia bintangi sejak dulu. Namun sebelum dirinya memutuskan untuk masuk kedalam dunia perfilman ternyata aktor 42 tahun tersebut pernah berkarya di bidang musik sebagai seorang rqpper.

Baru-baru ini Oka hadir di kanal YouTube HAHAHA TV, berbincang dengan Ernest Prakasa. Dalam kesempatan itu Oka bercerita mengenai karirnya di dunia perfilman. Dia juga mengunggkap alasannya lebih memilih film daripada musik atau pekerjaannya sebelumnya.

“Dari musik ke arah situ (film) tuh lama banget dan gua ngerasa males banget balik lagi kerja di kantor, gua sempet kerja di kantor by the way pas gua masih kuliah gua sempet sebentar,” kata Oka.

Gaji

Sempat bekerja sebagai orang kantoran, Oka mengaku bahwa pendapatan dirinya pada bidang tersebut lebih kecil dibanding pendapatannya sebagai seorang aktor. Hal tersebutlah yang membuat aktor berdarah Bali itu yakin untuk meninggalkan pekerjaan sebelumnya.

“Gua malas banget dengan salary yang sedemikian rupa, yaudah lah gue pengen coba di sini dulu,” kata Oka.

“Lagi pula buat gue dengan uang segitu lumayan gede, gue gatau orang-orang yang udah aktor gede kecil kali, cuman buat gue dibanding sama kerja kantoran, gede banget (gaji), jauh,”tambahnya.

Ketakutan Terbesar

Sudah mantap memutuskan untuk berkarir sebagai aktor, Oka ternyata mempunyai ketakutan terbesar dalam pekerjaannya tersebut. Suami Rara Wiritanaya itu mengaku bahwa dia tidak ingin membintangi hanya satu genre saja, karena dirinya mudah merasa bosan.

“Kalau ketakutan yang terbesar sih emang gue ga pengen ada di satu genre,” ucap Oka.

“Bukan karena gue penasaran atau gue pengen belajar, gue banyak bosennya sebenernya,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading